Beredar Video Pemakaman Diduga Istri Muda Edi Darmawan, Netizen Pertanyakan Ini

Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin bersama Karni Ilyas
Sumber :
  • Karni Ilyas Club

VIVA Showbiz – Kasus kematian Wayan Mirna Salihin akibat sianida di tahun 2016 lalu kembali ramai menjadi perbincangan. Hal itu menyusul dengan perilisan dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

Tak hanya ramai membahas tentang kasus kematian Mirna dan hukuman yang dijatuhi hakim kepada Jessica Wongso saja, publik juga menelusuri kehidupan pribadi, Edi Darmawan ayah Mirna menyusul kecurigaan netizen akan gelagat ayah Mirna yang dinilai aneh. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Netizen bahkan sempat menemukan sosok istri kedua Edi Darmawan bernama Tiara Agnesia yang dinikahi Edi beberapa tahun lalu. Namun sosok Tiara ini disebut-sebut telah meninggal dunia.

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Bahkan salah satu pengguna TikTok @princesslele mengunggah video prosesi pemakaman sosok diduga Tiara Agnesia. Dalam unggahannya itu, rekan-rekan Tiara mengantarkannya ke peristirahatan terakhir. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Dari keterangan pengguna akun tersebut disebut Tiara meninggal dunia pada 14 Maret 2023 lalu. Dia juga menjelaskan bahwa Tiara meninggal dunia bukan lantaran diracuni Edi Darmawan seperti yang diduga netizen.

"Tiara meninggal 14 Maret 2023. Dia sudah di surga mungkin sudah ketemu Mirna. Bukan diracun ygy," tulis akun itu.

Dari keterangan itu juga disebutkan bahwa saat meninggal, Tiara sudah tidak tinggal satu atap dengan Edi Darmawan. Dia meninggal lantaran sakit dan ditemukan tak bernyawa oleh adiknya.

"Saat meninggal sudah tidak serumah dengan si bapak. Murni karena sakit dan meninggalnya ditemukan oleh adiknya dalam posisi sujud. Minta doanya yang baik-baik ya," tulis akun itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang bingung tentang pernikahan Edi dan Tiara. Sebab sebelumnya Edi mengaku beragama Islam sedangkan dalam prosesi pemakaman wanita yang diduga Tiara Agnesia adalah Kristiani.

"Pak edi islam, tiara kristen, pertanyaan saya gimana cara nikahnya ya," kata netizen.

"Kemarin bapaknya Mirna bilang dia muslim, ini istrinya kok non," komentar lainnya.

"Kok pak edi enggak ada di pemakamannya?” tanya warganet.

Tak sedikit juga dari netizen yang salah fokus dengan nama di salib nisan Tiara. Di mana nama yang tercantum adalah  Inriana Tiara Masinabow. Saat ditelusuri di kolom komentar, menurut netizen nama itu adalah nama asli Tiara Agnesia.

"Inriana Tiara Masinabow nama KTP, nama eksisnya Tiara Agnesia," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya