Perselingkuhan dengan Beckham Kembali DIsorot, Ini Potret Rebecca Loos Sekarang

Rebecca Loos
Sumber :
  • Instagram @rebeccaloosofficial

VIVA – Nama Rebecca Loos kembali menjadi perbincangan usai dokumenter series yang menceritakan kehidupan David Beckham berjudul “BECKHAM’ ditayangkan. Salah satu yang disorot dalam dokumenter tersebut adalah saat keluarga Beckham menghadapi gosip David Beckham berselingkuh dari sang istri, Victoria Beckham

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Seperti diketahui, nama Rebecca Loos mulai menjadi sorotan dan mendapatkan ketenaran saat dirinya mengklaim menjadi selingkuhan Beckham. Lantas, bagaimana kabar Rebecca Loos sekarang yang namanya kembali diperbincangkan soal dugaan perselingkuhannya dengan Beckham? Berikut ini potret-potret terbarunya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pernah Jadi Asisten Pribadi David Beckham pada 2003

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Rebecca Loos

Photo :
  • Instagram @rebeccaloosofficial

Beckham pindah ke Real Madrid dari Manchester United pada bulan Juli 2003. Pada saat itu, sang atlet telah menikah dengan Victoria selama lima tahun dan memiliki dua anak, yaitu Brooklyn yang berusia 5 tahun dan Romeo yang hampir berusia 2 tahun. Rebecca Loos mulai bekerja untuk Beckham tak lama setelah kepindahannya ke Madrid, tetapi kemudian dipecat setelah beberapa bulan.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Mengklaim Jadi Selingkuhan Beckham

Rebecca Loos

Photo :
  • Instagram @rebeccaloosofficial

Setelah dipecat, Rebecca Loos melakukan wawancara kepada surat kabar Inggris News of the World pada April 2004, yang mengklaim bahwa keduanya memiliki perselingkuhan selama empat bulan. Namun, David Beckham membantah klaim tersebut dalam pernyataan kepada The Guardian, menyebutnya "sangat tidak masuk akal."

Seorang Ibu dari Dua Anak

Rebecca Loos dan kedua anaknya

Photo :
  • Instagram @rebeccaloosofficial

Loos hamil anak pertamanya, Magnus, pada tahun 2009 dengan kekasihnya saat itu, Sven Christjar Skaiaa. Dia pertama kali mengumumkan kehamilannya dalam program Spanyol Esta Pasando.

Dia kemudian melahirkan anak kedua, Liam, pada tahun 2012 dan menikahi suaminya pada tahun yang sama. Saat ini, Loos sering membagikan foto-foto keluarganya menikmati waktu berkualitas bersama. 

Saat ini Bekerja Sebagai Guru Yoga dan Terapis 

Rebecca Loos

Photo :
  • Instagram

Setelah pengalamannya di acara realitas, Loos beralih karier dan kini menjadi guru yoga dan meditasi berlisensi. Di situs webnya, Loos menjelaskan bahwa dia selalu menikmati praktik yoga tetapi memutuskan untuk menjadi seorang guru setelah melahirkan anak keduanya pada tahun 2012.

Akhirnya, dia membuka studio yoga sendiri dan mengintegrasikan praktik tersebut ke dalam kehidupan sehari-harinya. Meskipun Loos menjual studio tersebut pada tahun 2022, dia terus berlatih yoga dan kini menjadi guru independen, sering bekerja di tempat-tempat retret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya