Kristen Stewart Cari Pemburu Hantu hingga Paranormal Gay

Kristen Stewart
Sumber :
  • Instagram/millvalleyfilmfest

VIVA – Kristen Stewart membuat pengumuman melalui Instagram bahwa dia mencari rekan gay untuk program barunya.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

Kristen Stewart menuliskan bahwa dia bergabung dengan penata gaya Cj Romero dan tim di balik serial realita Netflix 'Queer Eye' untuk pertunjukan hantu aneh yang paling menggairahkan dan mengajak partisipan lewat media sosialnya.

Kristen Stewart membuat pengumuman dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. Dia mengatakan, "Aku sangat bersemangat mengumumkan bahwa aku bergabung dengan Scout, produser dari Queer Eye, Legendary, The Hype, dalam pertunjukan memburu hanti paling gay, paling menyenangkan, paling menggairahkan yang pernah ada."

Paranormal Ini Ngaku Tahu Ciri Pelaku yang Santet Stevie Agnecya: Jumlahnya 2 Orang

Bintang Twilight itu menambahkan bahwa dia membutuhkan pecinta paranormal LGBTQ+ paling luar biasa untuk mendaftar ke 'Paranormal Experts'.

Kristen Stewart

Photo :
  • Instagram Kristen Stewart
Soal Stevie Agnecya Diduga Meninggal Dunia Karena Santet, Begini Kata Mbah Mijan

"Kami butuh menemukan pemburu hantu, spesialis paranormal, perantara, cenayang, investigator LGBTQ+ paling luar biasa," katanya melanjutkan.

Rekan Kristen Stewart yang bergabung dalam acara tersebut adalah sahabat lamanya Cj Romero, yang juga mengajak para penggemar untuk berpartisipasi dalam program baru itu terutama jika mereka bagian dari komunitas LGBT.

"Apakah kamu cenayang, ahli sejarah, pakar pemburu hantu dan juga anggota komunitas LGBTQIA+? Jika iya, pergilah ke tautan di bioku dan daftar sekarang!!! Tidak sabar melihat apa yang kalian bawa untuk kami!" kata Cj Romero.

Namun, meski Kristen mencari partisipan LGBTQ, aplikasi itu mencatat bahwa pendaftaran akan menerima semua partisipan tidak memandang kelamin, etnis, disabilitas, ras, warna, asal negara dan orientasi seksual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya