Fairuz A Rafiq Siap Pidanakan Mantan Suami

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • twitter.com/itsmefay

VIVA.co.id – Fairus A Rafiq naik pitam oleh ucapan yang dilayangkan sang mantan suami, Galih Ginanjar. Ibu satu anak itu pun akan segera melaporkan Galih kepihak yang berwajib jika terus memfitnah dirinya.

Anak dan Suami Kena Omicron, Fairuz A Rafiq: Jangan Anggap Remeh

Fairuz dituding menghalangi mantan suaminya itu untuk menjumpai putra semata wayang mereka, King Faaz Arafiq. Tak hanya itu, Fairuz dituding sudah tinggal satu atap dengan kekasih barunya tersebut.

Tak main-main, Fairuz menunjuk pengacara Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum untuk menindaklanjuti perkara ini. Meski begitu, dia masih membuka pintu maaf bagi Galih jika ia mengklarifikasi semua ucapannya di media.

Selamat, Fairuz A Rafiq Dikaruniai Anak Ketiga

"Sebenarnya saya sudah diminta untuk melaporkan Galih. Kalau dia (Galih) macam-macam lagi, benar-benar akan saya laporkan," ucap Hotman saat menggelar temu media di kantornya di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 13 Mei 2016.

Fairuz meminta Galih untuk bertemu dengannya dan menyelesaikan permasalahan diantara keduanya. Jika semua ucapan Galih itu benar, maka Fairuz siap menanggung seluruh rencana pernikahan Galih dan kekasihnya. Namun jika ucapan Galih tidak terbukti, Fairuz hanya menyruh Galih mengenakan pakaian wanita.

Cerita Fairuz A Rafiq Sempat Tidak Bisa Beli Susu Anak

"Saya ada siap, siap kapanpun. Bawa aja itu rok untuk dipakai," ucap Fairuz.

Hotman pun dengan tegas akan membawa uang senilai 1 M untuk disumbangkan kepada Galih. "Kita ajak nih Senin, dimana dia kita sambangin. Fairuz akan bawa uang Rp 1 miliar taruhannya. Dia bawa baju roknya buat dipakai," kata Hotman.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya