Ultah Ratu Inggris, Kate Middleton Pakai Jaket Rp955 Ribu

Kate Middleton
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Kate Middleton memiliki reputasi yang baik dalam fesyen kelas atas maupun sebaliknya. Penampilan istri Pangeran William itu sama apiknya ketika mengenakan rancangan desainer terkenal, seperti Alexander McQueen dan Jenny Packham atau ASOS dan Topshop.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Pada pesta ulang tahun (ultah) Ratu Elizabeth II ke-90 di Windsor, Inggris, Minggu malam 15 Mei 2016), Duchess of Cambridge ini membalut gaun lace warna putih rancangan Dolce and Gabbana seharga Rp66 juta, dengan jaket warna merah keluaran Zara berharga di bawah Rp1 juta atau tepatnya Rp955 ribu. Dia memadukan gaunnya dengan anting-anting berlian berjuntai dan sanggul rendah yang chic.

Dikutip dari Telegraph, jaket merah dengan harga terjangkau tersebut dijual secara online dengan berbagai ukuran. Sementara gaun putihnya yang dijual di situs Net a Porter disebut sebagai pilihan romantis untuk acara istimewa. Tidak lama setelah foto Kate dengan gaun rancangan Stefano Gabbana dan Domenico dipublikasikan, gaun renda tersebut terjual habis.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Ini merupakan kali ketiga bagi Kate mengenakan desain yang mirip dengan rancangan dua desainer tersebut. Pada November tahun lalu, dia memilih versi hitam elegan untuk Festival of Remembrance.

Sebulan sebelumnya, dia mengenakan gaun renda warna pulm karya Dolce dan Gabbana seharga Rp35 juta saat menyambut Presiden China, Xi Jinping, dan istrinya Peng Liyuan selama kunjungan kenegaraan ke Inggris.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Ibu dua anak ini juga mengaku sebagai penggemar Zara. Dia mengenakan koleksi berharga terjangkau ini saat kunjungan ke Spanyol atau ketika bulan madu pada 2011. Dia juga memiliki banyak koleksi skinny jeans keluaran Zara, yang dipakai ketika melakukan perjalanan ke Taman Nasional Kaziranga dalam turnya ke India dan Bhutan pada April lalu.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022