Pesan di Balik Lagu 'Cinta Hebatku' Bagi Kaum Difabel

Devia Sherly rilis Cinta Hebatku
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id –  Mungkin tak banyak penyanyi seperti Devia Sherly yang sengaja menciptakan sebuah video klip untuk kaum difabel (anak dengan kebutuhan khusus). Lagu berjudul Cinta Hebatku dipersembahkan Devia secara khusus untuk para ibu yang memiliki anak difabel.

St Loco Jelaskan Arti Rumah Lewat Album Terbaru

"Lagu ini khusus untuk para ibu yang sabar dan ikhlas menjaga anaknya yang memiliki kebutuhan khusus," ucap Devia kepada VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016.

Cinta Hebatku adalah single ke- 4 Devia Sherly, yang dalam video klipnya bercerita tentang totalitas cinta yang tak terbatas, yang dimiliki seorang ibu buat anaknya. Meski si anak memiliki kelebihan (Cerebral Palsy), namun sang ibu tetap mencintai dan menyayangi anaknya dengan sepenuh hati.

Lama Tak Terdengar Namanya, Apa Kabar Sandy Canester?

"Di dalam klip itu juga terlihat inklusifitas yang terbangun antara anak non difabel bersama anak-anak difabel dengan beragam kelebihannya," ucap ibu tiga anak ini.

Devia menambahkan, lagu Cinta Hebatku merupakan ciptaan Ade Govinda terinspirasi dari banyaknya para orangtua yang memiliki anak difabel, tapi masih kerap menyembunyikan anaknya, dengan cara tidak membolehkan anaknya keluar rumah. Bahkan tidak memberikan pendidikan yang layak bagi anaknya.

Red Velvet Umumkan Comeback November Mendatang

"Bila sudah seperti itu maka anak difabel akan lebih terpuruk lagi," ucap penyanyi yang bekerja sama dengan rumah produksi DE Capitol Communication itu.

Dalam pembuatan video klip tersebut Devia bekerjasama dengan rumah binaan Difable Action Indonesia.

“Video klip Cinta Hebatku ini melibatkan talenta anak-anak difabel dan non difabel yang menunjukkan bahwa inklusifitas masyarakat bisa dibangun sejak kanak-kanak. Bahwa perbedaan yang ada adalah bagian dari keberagaman," ucap Teguh Prasetyanto selaku Ketua Umum Difable Action Indonesia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya