Permintaan Terakhir Deddy Dores kepada Mantan Istri‎

Deddy Dores meninggal dunia
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVA.co.id – Dagmar Clara Sunardi tak dapat menutupi kesedihannya atas kepergian mantan suaminya, Deddy Dores. Dagmar mengenal Deddy sejak tahun 1986. Ia merasa terpukul atas meninggalnya musisi era 80-an tersebut.

Inikah Penerus Deddy Dores?

Diakui Dagmar, Deddy adalah sosok yang tak pernah hitung-hitungan. Ia juga bercerita bahwa sebelum meninggal, Deddy sempat berkata padanya minta dicarikan rumah yang besar. 

"Tiga hari lalu dia SMS minta tolong cari rumah besar di Jakarta, saya tanya buat apa. Dia jawab katanya untuk kumpulin anak-anak," kata Dagmar di kediaman Deddy kawasan Bintaro, Rabu, 18 Mei 2016.

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

Dagmar mengira Deddy hanya bercanda, oleh karena itu dia tak merespons. Ia pun kini merasa sedih atas kepergian selamanya musisi kelahiran Surabaya tersebut. Meski demikian, ia ikhlas melepas mantan suaminya itu. Ia berharap Deddy tenang di sisi-Nya.

"Untuk almarhum Kang Deddy, saya percaya segala sesuatu yang telah diberikan oleh kamu ke saya, anak dan almarhum papa, saya merasa sangat berterima kasih," tutur Dagmar.

Keanehan Perilaku Deddy Dores Sebelum Wafat

Deddy Dores meninggal dunia karena penyakit jantung dan menghembuskan napas terakhir hari Selasa, 17 Mei 2016 jam 23.45 di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang. Jenazah akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat, Rabu, 18 Mei 2016.


 

Syahrini

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Deddy Dores meninggalkan banyak kenangan untuk para musisi Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016