Firasat Anak Deddy Dores

Deddy Dores semasa hidup
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id –  Deddy Dores meninggal dunia di usia 65 tahun. Musisi ini meninggal karena penyakit jantung. Diakui salah satu anak Deddy, Calvin, sebelum ayahnya menghembuskan napas terakhir, ia merasa tidak tenang. Ia juga sempat ketakutan mendapat kabar sedih.

Inikah Penerus Deddy Dores?

"Sekitar tiga hari susah tidur, bilang ke mama takut ada kabar kayak tahun lalu kakek meninggal," kata Calvin di kediaman Deddy di kawasan Bintaro, Rabu, 18 Mei 2016.

Calvin memang sangat dekat dengan ayahnya tersebut. Deddy memberikan banyak masukan dan juga ilmu soal musik kepada Calvin. Tak hanya itu, Deddy juga selalu memberikan sejumlah pesan kepada Calvin agar anaknya itu dewasa dan mandiri. 

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

"Papa bilang 'kamu harus bisa sendiri tanpa papa'. Tapi selama ini enggak ngeh, karena selama ini nempelin papa, nyupirin dia, temenin dia bolak-balik keluar kota," kenang Calvin.

Calvin berharap dia dapat meneruskan jejak sang ayah di dunia musik. Walau tidak mudah, ia bertekad untuk mampu berkarya. "Selama ini jujur bikin band tanpa papa, saya mau nyoba sendiri tapi memang susah, enggak gampang karena saya apa adanya," tutur Calvin.

Keanehan Perilaku Deddy Dores Sebelum Wafat
Syahrini

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Deddy Dores meninggalkan banyak kenangan untuk para musisi Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016