Cerita Keluarga soal Riwayat Penyakit Deddy Dores

Deddy Dores meninggal dunia
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVA.co.id – Musisi Deddy Dores berpulang. Almarhum mengembuskan napas terakhirnya Selasa malam, 17 Mei 2016 pukul 23.15 WIB.

Inikah Penerus Deddy Dores?

Diceritakan mantan istrinya, Dagmar Clara Sunardi, Deddy memiliki riwayat sakit jantung sejak tahun 1980-an. Bahkan, Dagmar mengatakan bahwa Deddy sering mengeluh kembung.

"Dia sih lima tahun terakhir ini mengeluh kembung kalau ke dokter. Aku bilang tolong kurangin merokok dan begadang. Kan biasanya bikin lagu sering malam," kata Dagmar di kediaman Deddy, kawasan Bintaro, Rabu, 18 Mei 2016.

Anak Deddy Dores: Papa Tidak Pernah Marah

Meski Deddy merupakan mantan suami, Dagmar merasa sedih dengan kondisi ayah dari anak-anaknya. Ini sangat berat bagi Dagmar apalagi tahun lalu dia telah ditinggalkan oleh ayahnya. Sementara itu, Yoni Dores, adik Deddy mengatakan bahwa selama mengidap penyakit jantung, Deddy tak mengeluh.

"Jantung, jarang ngeluh. Dia tahan banting," ucap Yoni.

Keanehan Perilaku Deddy Dores Sebelum Wafat

Sebelum mengembuskan napas terakhir, Deddy diketahui minta diantarkan sopir untuk dibawa ke rumah sakit di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, karena tak menemukan dokter yang dapat menangani, dia dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang.

Nyawa musisi legendaris ini tak terselamatkan dan hanya bertahan 15 menit. Musisi yang mengorbitkan Nafa Urbach dan Nike Ardilla itu rencananya disemayamkan di Sumedang, Rabu, 18 Mei 2016.

Syahrini

Syahrini Bangga Pernah Diciptakan Lagu oleh Deddy Dores

Deddy Dores meninggalkan banyak kenangan untuk para musisi Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2016