Saipul Jamil Rindu Rumah dan Macet Jakarta

Saipul Jamil saat menghadiri sidang perdana kasus dugaan pelecehan seksual di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (21/4/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi dangdut Saipul Jamil mengaku rindu berat akan rumah dan kemacetan di Ibu Kota. Hal tersebut diungkapkan Ipul sapaan akrabnya itu saat menunggu sidang kasus pencabulan yang menjerat dia di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara.

Saipul Jamil Jadi Tersangka Kasus Suap Panitera Pengadilan

"Sekarang maunya pulang menikmati tanaman di rumah. Melihat saudara-saudara, melihat macet kota Jakarta," ucap Ipul di PN Jakarta Utara, Kamis, 19 Mei 2016.

Mantan suami Dewi Perssik itu rindu akan suara klakson kendaraan di jalan raya. "Sudah tiga bulan saya tidak melihat macet," ungkap dia.

Cerita Sahabat Soal Kondisi Saipul Jamil di Cipinang

Di sidang lanjutannya ini, Ipul berharap keadilan memihak padanya. "Harapannya yang terbaik. Tapi, seperti apa saya belum tahu, semoga saya mendapatkan keadilan," harapnya.

Ipul sebelumnya mengaku sedikit lega lantaran salah satu pria yang juga mengaku menjadi korban Saipul, AW mencabut laporannya di kepolisian. Hal ini disambut bahagia Saipul dan pengacaranya.

Saipul Jamil: Bang Ipul Pasti Pulang

Salah satu pengacara Saipul, Nazarudin Lubis menyatakan bahwa pihaknya tidak melakukan intimidasi kepada AW agar mencabut gugatan. Semua itu dilakukan atas kehendak AW sendiri tanpa adanya campur tangan dari pihak Saipul.

Kuasa Hukum Ipul lainnya, Kasman Sangaji, juga mengatakan semua yang dilakukan AW tanpa tekanan dari pihak mana pun. "Dia (AW) secara sadar tanpa paksaan, dia mencabut laporan karena memang tuduhan itu tidak benar," kata Kasman.

"Ini dapat menjadi petunjuk dari kami untuk bukti yang dapat meringankan di persidangan," sambung Kasman.

Kasman dan keluarga besar mantan suami Dewi Perssik itu yakin jika semua tuduhan yang dilemparkan kepada Saipul tidaklah benar.


Baca Juga :

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya