Money Monster Pertemukan George Clooney dan Julia Roberts

Film Money Monster
Sumber :
  • Facebook Money Monster

VIVA.co.id – Anda kembali dapat menyaksikan adu akting antara dua bintang senior Hollywood, yaitu George Clooney dan Julia Roberts, setelah sebelumnya mereka pernah bertemu di Ocean's Eleven (2001) dan Ocean's Twelve (2004).

Sinopsis Money Monster, Tayang Malam Ini

Kisah film yang diberi judul film Money Monster itu berawal dari investasi saham, yang sayangnya berujung pada tragedi penyanderaan presenter program investasi saham. Ya, film ini dilatarbelakangi kisah kerugian investasi oleh pelaku penyanderaan.

Lee Gates (Clooney) harus disandera, saat sedang melakukan siaran langsung oleh seorang pria tak dikenal yang memiliki masa lalu cukup menyedihkan dan mengalami kerugian investasi. Selain Clooney dan Roberts, film yang disutradarai oleh Jodie Foster ini juga dibintangi oleh Jack O'Connell dan Dominic West.

Membongkar Gaji Fantastis Kru dan Aktor Film Hollywood

Gates memiliki berbagai trik dan panduan untuk menarik investor, agar mereka mau menanamkan modal pada saham yang ‘menjanjikan’. Namun, pada akhirnya, ia harus mengenakan rompi bom, karena disandera oleh penyusup.

Gates dituduh sebagai biang keladi carut marut investasi saham sang penyandera, padahal ada seseorang yang memiliki pengaruh besar di balik penyanderaan. Anti teror dikirim untuk menyelesaikan kasus tersebut. Film bergenre thriller ini terbilang menegangkan hingga akhir cerita.

Menguak Hilangnya Karakter Swinton dalam Film Zootopia

Lalu, sanggupkah Gatest lepas dari penyanderaan? Simak kisah film Money Monster di bioskop kesayangan Anda, karena film ini telah dirilis sejak 21 Mei 2016 kemarin. (asp)

Film Money Monster

Sinopsis Money Monster, Film George Clooney dan Julia Roberts

Money Monster tayang di TV malam ini.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020