Sekuel Now You See Me Hadirkan Sentuhan 'Harry Potter'

Now You See Me 2
Sumber :
  • nowyouseeme.movie

VIVA.co.id – Setelah 'mencuri' uang secara besar-besar di sebuah bank dengan trik ajaibnya di 2013, kini para pesulap dalam film Now You See Me kembali hadir di sekuelnya. Film yang diberi judul Now You See Me 2 ini menyuguhkan trik-trik sulap baru, serta musuh yang lebih besar dengan sentuhan ‘Harry Potter’.

4 Rekomendasi Film untuk Bangkitkan Kerja Sama Tim 

Dilansir dari Digital Soy, sekuel yang diprediksi rilis pada 10 Juni 2016 mendatang ini kembali menghadirkan Jesse Eisenbers, Woody Harrelson, Dave Franco, Mark Ruffalo, serta pemeran baru, Lizzy Caplan yang menggantikan Isla Fisher. Pesulap dengan julukan Four Horsemen itu, kini memiliki musuh yang sepadan.

Adalah Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter, yang kembali bermain dengan kisah ajaib menjadi musuh dari kelima pesulap itu. Memang bukan Hogwarts yang menjadi tempat mereka kembali memainkan trik ajaibnya, namun ‘Harry Potter’ tetap memberikan trik ajaibnya untuk melawan lima pesulap itu.

Membongkar Gaji Fantastis Kru dan Aktor Film Hollywood

Radcliff dikisahkan sebagai seorang miliuner muda bernama Walter Mabry. Konflik terjadi, saat para pesulap handal itu menemukan bahwa Radcliff meneror dan mencuri sesuatu yang sangat penting bagi mereka. Radcliff yang juga seorang ahli teknologi di film tersebut, kembali mampu menyuguhkan trik-trik sihir yang ajaib.

Seperti diketahui sebelumnya, film Now You See Me pertama dirilis pada 2013 laris manis. Berjalan tiga tahun setelahnya, sekuel kedua diharapkan dapat menyuguhkan kisah yang lebih menantang dengan adanya sentuhan sihir yang lebih dahsyat. (asp)

Menguak Hilangnya Karakter Swinton dalam Film Zootopia
Now You See Me 2

Sinopsis Now You See Me 2, Kelanjutan Kisah Para Pesulap

Sinopsis Now You See Me 2 yang tayang malam ini.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2020