Menguak Hilangnya Karakter Swinton dalam Film Zootopia

Mayor Swinton
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Film animasi Zootopia sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Masih teringat jelas, bagaimana lucunya sosok Flash, yang memberi respons sangat lama, juga karakter Mayor Leodore Lionheart yang berwibawa.

Ini Dia Para Pengisi Suara Animasi Spies in Disguise

Ternyata, ada satu karakter yang dihapus dari film hit tersebut, yaitu Mayor Swinton. Peran Swinton terungkap saat Blu-ray Zootopia dirilis pekan lalu.

Dilansir USA Today, sutradara Byron Howard mengatakan, "Dalam penelitian kami menemukan bahwa babi adalah salah satu hewan yang cerdas. Swinton sangat sopan dan cerdas, seorang politisi."

Ballerina, Film Animasi Prancis dengan Pesan Luar Biasa

Peran Swinton sebenarnya diberhentikan dari kantor dan diambil alih oleh Mayor Lionheart. Namun peran Swinton hanya ada dalam blu-ray, bersamaan dengan karakter lainnya yang di hapus.

"Ini seperti, kenapa kita tidak membuat pemimpin kota adalah hewan yang paling dikenal di dunia?" ujar Moore. "Singa adalah raja hutan, dan dari sini, kami ingin mulai dunia hewan."

Film Animasi One Piece Terbaru Segera Tayang di Indonesia

"Dia lembut dan berwarna merah jambu, dan kami berpikir ini akan menjadi hal menarik untuk Swinton menjadi penjahat," kata Howard.

Swinton tidak meninggal sepenuhnya."Dengan begitu banyak karakter yang kami potong, kami mendaur ulangnya kemudian," ujar Moore, "dan Swinton tidak menjadi politisi pertama yang berakhir di penjara."

Marissa Anita, Film Gundala

Keren, Marissa Anita Jadi Pengisi Suara Film Animasi Hollywood

Aktris Marissa Anita dipercaya untuk menjadi pengisi suara dalam film animasi Hollywood berjudul Ozi.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2021