Piper, Karakter Menggemaskan dari Disney Pixar

Karakter Piper dari Disney Pixar
Sumber :
  • Twitter/disneypixar

VIVA.co.id – Di balik sekuel Finding Dory, sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini dari Pixar adalah Piper. Piper adalah seekor anak burung yang lapar, lincah, dan juga menggemaskan. Sifat ini yang selalu ditampilkan oleh Pixar dalam setiap animasi garapannya.

Cocok Untuk Isi Waktu Libur Sekolah, Disney Rilis Film Keluarga Elemental: Forces of Nature

Namun, yang juga mengejutkan, karakter Piper sendiri, bukanlah bagian dari film Finding Dory. Piper sendiri ditampilkan dalam sebuah cuplikan pendek berdurasi sekitar tujuh menit, yang akan diputar pada saat penayangan perdana Finding Dory pada 17 Juni mendatang.

“Cerita ini berkisah tentang bagaimana menaklukkan ketakutan yang ada dalam diri Anda, yang dalam hal ini adalah air,” kata sutradara Alan Barillaro dalam sebuah wawancara dengan USA Today minggu lalu. 

Review Elemental: Forces of Nature, Film Terbaru Disney Pixar Angkat Isu Perbedaan Ras dan Budaya

Ini adalah kisah bagaimana seseorang tumbuh di dalam dunia yang terasa sangat luas dan terinitimidasi akan keberanian untuk melawan ketakutan di masa silam. Nama Piper sendiri diambil dari burung piper. Allan mengatakan, ia terinspirasi dari burung yang ia lihat melintas di Pantai Utara California.

Kisah ini juga menceritakan burung piper kecil yang belajar mencari makan untuk berkembang biak dan seorang kawannya yang menunjukkan jalan ke lautan.

Ada Unsur Ini, Film Buzzlightyear Terancam Tak Tayang di Indonesia

“Ada juga aspek sebagai orangtua, yang sangat personal bagi saya,” tambah Barillaro seperti dikutip Huffington Post. 

Laporan: Bimo Aria

Inside Out 2

Trailer Inside Out 2, Saat Riley Bertambah Dewasa dan Memiliki Lebih Banyak Emosi

Menggambarkan nostalgia untuk film pertama, teaser Inside Out 2 memperkenalkan kembali Riley & 5 emosinya. Namun seiring beranjak dewasa, emosi Riley pun bertambah rumit.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2023