Cocok Untuk Isi Waktu Libur Sekolah, Disney Rilis Film Keluarga Elemental: Forces of Nature

Film terbaru Disney, Elemental: Forces of Nature
Sumber :
  • Disney Indonesia

Jakarta – Libur sekolah telah tiba. Jika kamu bingung kegiatan untuk menghabiskan waktu, Disney baru saja merilis film animasi terbaru, yang cocok untuk dikonsumsi bersama keluarga.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Mulai tayang hari ini, Disney dan Pixar mempersembahkan film terbaru “Elemental: Forces of Nature”.

Film ini disutradarai oleh Peter Sohn serta menggandeng Leah Lewis dan Mamoudou Athie sebagai pengisi suara karakter utama, Ember dan Wade

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Film terbaru Disney, Elemental: Forces of Nature

Photo :
  • Disney Indonesia

Berlatar di sebuah kota yang bernama Element City yang menjadi tempat tinggal penduduk yang memiliki elemen-elemen berbeda: Fire, Water, Land, dan Air, film ini mengeksplorasi bagaimana elemen-elemen ini berinteraksi dan bereaksi satu sama lain.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Film ini memperkenalkan Ember, seorang wanita Fire yang tangguh, cerdas, dan berapi-berapi. Orang tua Ember, adalah imigran yang berpindah dari tempat asal mereka, Fireland ke Element City, di mana Ember lahir dan dibesarkan.

Karena hal itu, Ember sangat memahami perjuangan mereka, dan dia ingin membuktikan bahwa dia mampu meneruskan usaha keluarga, Fireplace, ketika ayahnya pensiun. Namun semuanya berubah ketika ia menjalin persahabatan dengan Wade, seorang laki-laki Water yang menyenangkan, sentimental, dan bertipe go-with-the-flow, mulai menginspirasinya untuk mengenal dirinya sendiri lebih dalam dan bakat kreatifnya yang tersembunyi.

Sang sutradara, terinspirasi dari kisah hidup dirinya dan keluarga untuk film ini. Lahir dan besar di kota New York, Sohn terlahir dari orang tua yang bermigrasi dari Korea. Dibesarkan dengan budaya dan tradisi Korea di Amerika, menjadikan adanya benturan budaya antara generasi pertama dan generasi kedua.

Hal ini menjadi inspirasi Sohn dalam menciptakan Ember dan dinamika bersama keluarganya.

“Ember merasa bahwa ia harus menjadi anak yang “sempurna” mengingat perjuangan orang tuanya yang besar. Ketika ia memiliki keinginan untuk belajar lebih dalam tentang seni, ia menahan dirinya sendiri karena takut mengecewakan mereka. Menurut saya hal ini sangat dekat dengan banyak orang di luar sana yang memiliki perjuangan yang sama,” jelas Sohn.

Selain menampilkan hubungan Ember dan Wade, dan juga keluarga Ember, Disney and Pixar’s “Elemental: Forces of Nature” juga menghadirkan karakter-karakter beragam dari elemen berbeda.

Seperti Brook Ripple, ibu Wade yang pengertian dan lembut; Clod, remaja Land People yang lucu dan suka dengan Ember; Gale, bos Wade yang bersemangat dan baik hati; dan Fern, karyawan kantoran yang kaku, sarkastik nan lamban. Dengan karakter-karakter yang unik dan cerita yang sangat dekat dengan kita semua, Disney and Pixar’s “Elemental: Forces of Nature” menyuguhkan hiburan yang penuh dengan komedi namun momen-momen haru yang tidak dapat dilupakan oleh penonton.

Film terbaru Disney, Elemental: Forces of Nature

Photo :
  • Disney Indonesia

Elemental: Forces of Nature disutradarai oleh Peter Sohn, diproduksi oleh Denise Ream, p.g.a., dan produser eksekutif oleh Pete Docter, "Elemental" menampilkan skenario oleh John Hoberg & Kat Likkel dan Brenda Hsueh dengan cerita oleh Sohn, Hoberg & Likkel dan Hsueh. Skor asli film diciptakan dan dibawakan oleh Thomas Newman.

Penasaran dengan petualangan Fire dkk? Elemental: Forces of Nature sudah bisa ditonton di bioskop seluruh Indonesia, mulai hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya