Reza Rahadian dan BCL Dipasangkan di Film Pasutri Gaje, Diangkat dari Webtoon Ternama

Reza Rahadian dan BCL dipasangkan berperan dalam film Pasutri Gaje
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali dipertemukan dalam satu judul film. Kali ini, keduanya dipasangkan menjadi suami istri dalam film produksi Falcon Pictures berjudul Pasutri Gaje.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Film itu diadaptasi dari webtoon ternama berjudul sama yang sudah dibaca lebih dari 800 juta kali. Film Pasutri Gaje digarap oleh Fajar Bustomi dan akan memulai syuting pada tanggal 23 Juni 2023.

Produksi film ini sempat tertunda selama dua tahun. Penundaan itu terjadi karena adanya kebijakan PPKM pada saat adanya pandemi COVID-19. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

"Kita sudah nunda produksi ini 2 tahun yang lalu. Setelah ada PPKM, kita putuskan menunda syuting ini, buat lebih lancar, lebih aman. Rencananya tanggal 23 Juni adalah hari pertama kita syuting," kata Frederica selaku produser pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Juni 2023.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Dalam kesempatan tersebut, Reza dan Bunga atau yang akrab juga dengan nama Unge mengaku merasa senang karena kembali dipertemukan dalam satu judul film, setelah sebelumnya sukses dalam film My Stupid Boss.

Bagi Reza, jalan cerita dalam film ini sangat menarik dan tidak terduga.

Reza Rahadian dan BCL dipasangkan berperan dalam film Pasutri Gaje

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Kalau yang paling tantangan adalah syuting sama Unge. Tentu ini jadi kesempatan bagi kami untuk bersama lagi dalam satu film, secara genre juga menarik. Ceritanya gak kebayang, dua pasang pegawai negeri menikah, hidup berumah tangga, itu menarik," kata Reza.

"Kami sudah melakukan proses reading cumup lama. Mudah-mudahan hasilnya menjadi hal menarik," tambahnya.

Bagi Unge, ini adalah pengalaman baru karena ia dan Reza dipasangkan sebagai suami istri, setelah di My Stupid Boss dipertemukan jadi bos dan bawahan. Unge berharap, film ini akan menarik dan diminati.

"Di sini kita jadi pasangan suami istri, di film komedi belum pernah, itu tantangannya. Kemarin kita main bukan suami istri. Ini tantangan, aku berhrarap menjadi suatu yang menarik," tutur Unge

Selain Reza dan Unge, film Pasutri Gaje juga dibintangi oleh Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Andre Taulany, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, Tarzan Srimulat, Tommy Lim, M Iqbal Sulaiman, Joshia Frederico, Ephy Pae, Maya Wulan, Baby Jovanca, Niniek Arum, Tj Ruth, Ence Bagus dan Yessy Kenyang.

Film Pasutri Gaje direncanakan bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya