Netflix Resmi Umumkan Pemain Baru di Squid Game 2, Im Siwan hingga Park Sung Hoon

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

Korea – Netflix akhirnya merilis teaser Squid Game Season 2 yang selama ini telah dinanti-nanti oleh penggemarnya. Teaser tersebut dirilis pada baru-baru ini, Minggu 18 Juni 2023 di . Tak hanya itu, diumumkan juga para pemain baru yang bakal ikut berlakon dalam serial tersebut. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Beberapa pemeran lama dikonfirmasi akan tetap ada di Squid Game 2, ditambah dengan para pemain baru yang bakal menjadi lakon utama dalam serial yang telah diumumkan oleh Netflix. 

Squid Game.

Photo :
  • Netflix
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Para aktor baru yang diumumkan antara lain Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon hingga Yang Dong Geun. Mereka semua resmi bergabung dalam serial permainan yang harus mempertaruhkan nyawa tersebut. 

Melalui pengenalan yang diunggah di YouTube resmi Netflix, para pemain baru di Squid Game 2 itu secara kompak menunjukkan pandangan mereka yang ‘membunuh’ kepada penonton. Sehingga penonton akan semakin dibuat penasaran dengan sekuel kedua serial itu. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Para pemain dalam Squid Game musim pertama seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon, hingga Gong Yoo juga diketahui akan tetap hadir dan muncul di season kedua. 

Squid Game musim pertama sendiri dirilis pada 17 September 2021 lalu. Serial tersebut disutradarai dan ditulis oleh Hwang Dong Hyuk. Serial bergenre thriller ini mengisahkan permainan bertahan hidup yang misterius dengan hadiah berupa uang yang jumlahnya sangat fantastis. 

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Sebenarnya, Squid Game sendiri merupakan permainan tradisional anak-anak di Korea Selatan. Namun, dikemas berbeda dan cukup mengerikan karena dalam serial ini pemainnya harus mempertaruhkan nyawa mereka. Jika pemainnya gagal, maka mereka akan kehilangan nyawa mereka. 

Musim kedua Squid Game ini direncanakan bakal memulai proses syuting pada Juli mendatang. Namun, belum bisa dipastikan kapan Squid Game 2 akan tayang sebagai salah satu serial yang difavoritkan di Netflix tersebut. 

Sontak saja, para penggemar serial itu pun bergembira dan tak sabar menanti untuk menontonnya.

“OMG yim si wan and kang ha neul, cant wait!!!!!!” kata fans.

Penasaran,” ujar yang lain.

“Alhamdulillah Hwang Junho polisi ganteng masih hidup,” tulis netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya