Ngeri! Risa Saraswati Diteror Makhluk Halus Jelang Produksi Jurnal Risa the Movie

Risa Saraswati
Sumber :
  • Instagram @risa_saraswati

JAKARTA – Setelah sukses dengan Jurnal Risa the Series, MD Pictures dalam waktu dekat ini akan menggarap Jurnal Risa the Movie yang didasarkan pada cerita Risa Saraswati. Pengumuman mengenai penggarapan Jurnal Risa the Movie juga disampikan dalam unggahan di Instagran MD Pictures.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kepada awak media, Manoj Punjabi selaku produser menjelaskan bahwa Jurnal Risa the Movie nantinya akan digarap dengan konsep yang menarik yakni mockumentary, sehingga kejadian yang ditampilkan akan lebih real. Proyek ini memakan budget tinggi. Risa dan suadara-saudaranya akan dilibatkan langsung jadi pemain. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Dengan Rizal Mantovani (sutradara) ini kita punya konsep yang sangat menarik, jadi setelah digodok hampir satu setengah tahun lebih. Jadi ini mockumentary, jadi mockumentary ini sangat menarik jadi kejadiannya sangat real," kata Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Dengan production value yang sangat tinggi, production budget yang sangat tinggi kita ada pemain aslinya seperti Risa dan sudara-saudaranya yang akan berperan di film Jurnal Risa the Movie," tambahnya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Dalam kesempatan tersebut, Risa merasa sangat senang dan antusias karena akan segera hadir Jurnal Risa the Movie. Namun, di saat yang sama ia mengaku stres karena akan terlibat langsung sebagai pemain.

"Stres sih, kita semua sudah ketakutan duluan. 'Kita bisa gak ya, bisa gak ya' karena ini ada kamera beneran. Tapi tadi pas lihat test cam-nya 'oh kita bisa sih' dan saya suka banget sama konsepnya," ucap Risa.

Dalam kesempatan tersebut, Risa bercerita mengenai sesosok makhluk halus yang kerap meneror dirinya dan tim pada saat proses pra produksi film ini. Makhluk halus itu terpanggil karena Risa dan tim kerap membaca namanya saat proses reading berlangsung. Tidak hanya Risa, tim yang lain juga didatangi oleh makhluk halus itu.

"Ada satu sosok yang diceritakn dalam film ini yang teror kita terus. Real. Sampai maksudnya ada proses reading, pada saat proses reading kita baca terus nama itu sampai akhirnya kepanggil," ujar Risa.

Karena sering mengganggu, Risa akhirnya tidak sanggup. Setelah berdiskusi dengan beberapa pihak, Risa dan tim akhirnya mendatangi makam untuk meminta izin secara langsung. Ia berharap, setelah meminta izin semuanya akan aman. Jurnal Risa the Movie sendiri akan memulai proses syuting dalam waktu dekat.

Jurnal Risa The Series.

Photo :
  • Instagram @jurnalrisa_md

"Yang paling ekstrem, ada terus di rumah muncul sampai akhirnya aku gak sanggup, ngobrol sama semuanya. Kita ke rumah kakek dan minta dibersihin. Terus akhirnya kakek bilang 'datangi makamnya' kalau mau izin bilang langsung ke makamnya," kata Risa. 

"Sempat sebelum semua proses ini dimulai kita sampai datangi kuburan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya