Serial Disney Secret Invasion, Mampukah Nick Furry Selamatkan Bumi dari Serangan Skrull?

Samuel L Jackson dalam serial Secret Invasion
Sumber :
  • Disney

Jakarta – Penggemar Marvel kini sangat menantikan perilisan film tang berfokus pada Nick Furry, berjudul Secret Invasion.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Serial yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini menjanjikan untuk membawa para penonton dalam perjalanan mendebarkan melalui Marvel Cinematic Universe (MCU) sambil mengadaptasi salah satu alur cerita buku komik paling ikonik sepanjang masa, dengan judul yang sama. 

Dikembangkan oleh Kyle Bradstreet, Secret Invasion akan tetap dibintangi veteran Marvel, Samuel L. Jackson, yang mengulangi perannya sebagai Nick Fury, dengan Ben Mendelsohn bergabung dengannya sebagai alien Talos yang bisa berubah bentuk.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Serial Disney Secret Invasion

Photo :
  • Disney

Dalam serial baru Marvel Studios, Secret Invasion, berlatarkan MCU saat ini, Nick Fury mempelajari dan mendalami invasi klandestin ke Bumi oleh para alien bernama Skrull yang dapat berubah bentuk. Skrull pertama kali diperkenalkan dalam film Captain Marvel.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

Dalam series ini, Fury bergabung dengan sekutunya, termasuk Everett Ross, Maria Hill, dan Skrull Talos, yang telah hidup dan mencari nafkah untuk dirinya sendiri di Bumi.

Bersama-sama, mereka berpacu dengan waktu untuk menggagalkan invasi Skrull yang akan segera terjadi. Mampu kah tim tersebut menyelamatkan Bumi dan umat manusia dari serangan tersebut? 

Serial Secret Invasion yang akan terdiri dari enam episode ini menjanjikan petualangan berbeda dari serial Marvel lainnya. Secret Invasion diharapkan dapat menyatukan beberapa karakter paling ikonik di Marvel Cinematic Universe (MCU) dan memperkenalkan karakter baru ke waralaba.

Selain nama-nama di atas, bergabung pula Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Kingsley Ben-Adir sebagai Gravik, Emilia Clarke sebagai G'iah, dan Don Cheadle sebagai James "Rhodey" Rhodes. 

Secret Invasion

Photo :
  • Disney

Ada pula aktris Olivia Colman, Dermot Mulroney, Killian Scott, Christopher McDonald, Carmen Ejogo dan Charlayne Woodard juga bergabung dalam perannya yang masih dirahasiakan. 

Bagaimana? Sudah tak sabar menonton?

Secret Invasion yang akan tayang perdana pada 21 Juni 2023 hanya di Disney+ Hotstar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya