Lebih Seru dan Menegangkan, Ini Sinopsis Extraction 2 yang Dibintangi Chris Hemsworth

Konferensi Pers Extraction 2
Sumber :
  • Netflix

Jakarta – Pecinta film action jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Extraction 2 yang tayang perdana mulai hari ini Jumat, 16 Juni 2023 di Netflix.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Extraction 2 merupakan film yang disutradarai oleh Sam Hargrave dan naskahnya ditulis oleh Joe Russo. Film ini merupakan sekuel dari film Extraction yang tayang pada 2020 lalu.

Chris Hemsworth di Extraction 2

Photo :
  • Netflix
Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Extraction 2 diadaptasi dari novel grafis berjudul Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando Leon Gonzalez dan Eric Skillman.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth (Tyler Rake), Golshifteh Farahani (Nik Khan), Adam Bessa (Yaz Khan), Olga Kurylenko (Mia), Daniel Bernhardt (Knostantine), dan Tinatin Dalakishvili (Ketevan).

Plot Twist hingga Kreator Handal, Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton 3 Body Problem

Sama seperti film pertamanya, Extraction 2 masih menceritakan tentang Tyler Rake, mantan operator Resimen Layanan Udara Khusus (SASR) yang berubah jadi tentara bayaran.

Chris Hemsworth di Extraction 2

Photo :
  • Netflix

Lebih lanjut, setelah dianggap tewas di film sebelumnya, Tyler Rake kembali diberikan sebuah misi berisiko tinggi yang lebih mematikan dibanding misi yang telah lalu.

Penyelamatan kali ini sangat berbeda dan tak main-main karena yang terlibat adalah keluarga gangster Georgia yang terkenal kejam dan keji.

Tyler diminta untuk menyelamatkan keluarga kecil dari dalam penjara. Tentu, untuk menyelamatkan mereka, si tentara bayaran harus menghadapi tantangan yang sangat sulit.

Misi penyelamatan ini semakin sulit karena terjadi kekacauan di dalam penjara setelah salah satu narapidana mengetahui adanya tahanan yang melarikan diri dibantu seorang tentara tegap bersenjata lengkap.

Ketika tengah bertarung di tengah kekacauan yang terjadi saat menyelamatkan keluarga bandit tersebut, kepala Tyler nampak terhantam sesuatu dengan keras. Seketika pikirannya pun kembali ke sembilan bulan yang lalu, ketika dia mengalami kesulitan dalam misi sebelumnya.

Ketika kembali sadar, Tyler pun melawan semua orang yang hendak menghalanginya. Aksinya semakin memukau ketika menembaki sebuah helikopter yang terbang, dari atas kereta yang melaju.

Lantas seperti apa kelanjutan kisah Tyler? Saksikan selengkapnya di Netflix hari ini Jumat, 16 juni 2023

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya