Cerita Shenina Cinnamon, Ketakutan Baca Skrip Film Horor Do You See What I See

Konferensi pers film horor Do You See What I See
Sumber :
  • IG @doyouseewhatisee_md

JAKARTA – MD Pictures kembali memperoduksi film horor terbaru berjudul Do You See What I See. Film tersebut diaptasi dari podcast horor ternama dan viral bernama sama.  Lebih spesifiknya, film ini bakal mengangkat cerita horor nomor 64 yang berjudul First Love.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Informasi itu disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi sebagai produser pada saat konferensi pers pada Kamis, 15 Juni 2023. Kabar tersebut juga diunggah di Instagram resmi MD Pictures.

Pada saat membaca ceritanya, Manoj langsung tertarik karena endingnya pun tidak bisa ditebak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lyodra Bahagia dan Tak Menyangka Isi Soundtrack Film Ipar Adalah Maut
Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

"Saya merasa sesuatu yang beda, dramanya, ngeri. Saya tertarik dengan cerita ini karena gak ketebak endingnya. Menurut saya menarik. Ini kita mau yang beda," kata Manoj di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tidak main-main, Manoj dan tim telah menyiapkan biaya atau budget tinggi untuk produksi film horor Do You See What I See. Ia tidak mau main-main dengan produksi film horor tersebut.

"Tadinya kita mau bikin budget-nya yang menengah bukan yang tinggi. Jadi kita mau coba buat sesuatu yang gak budget tinggi, sudah gak bisa sekarang. Jadi standarnya sudah sangat di atas. Ini kita ke tinggi lagi gak ada istilah murah meriah. Penting sekali supaya mutunya kita jaga standar film Indonesia terus naik," kata Manoj Punjabi.

Aktor dan aktris, Shenina Cinnamon dan Yesaya Abraham didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Do You See What I See ini.

Pada saat konferensi pers itu, Shenina mengaku sudah ketakutan saat membaca skripnya. Sampai-sampai, Shenina tidak berani membacanya di malam hari. 

"Baca skripnya saja aku tuh enggak berani malam-malam ya. Skripnya memang nakutin dan tiba-tiba dikirimin link podcast sama videonya lebih ngeri lagi. Aku nonton siang-siang saja butuh teman yang banyak. Aku pribadi nggak seberani itu dan cupu juga," kata Shenina.

"Pastinya kita sudah dengerin podcast-nya, nonton youtube-nya juga pokoknya semua yang berhubungan dengan realitanya kita sudah tahu dan proses reading lancar, kita lumayan ada waktu lama buat proses," tambahnya.

Sama dengan Sheninan, Yesaya juga merasa takut saat membaca skrip film Do Yo See What I See.

"Sama sih, tapi jangan diomongin deh, gue nggak mau ketahuan penakut," ucap Yesaya Abraham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya