Netflix Umumkan Rilisan Tudum 2023, Live Action One Piece hingga Pemeran Baru Squid Game 2

One Piece
Sumber :
  • Netflix

Brasil – Telah menjadi tradisi tahunan, Netflix mengadakan acara streaming langsung yang disebut Tudum tahun ini untuk memamerkan beberapa acara, film, dan game terbesarnya yang akan datang. Acara ini digelar di Ibirapuera Park, Sao Paula, Brazil, Minggu 18 Juni 2023 waktu setempat.

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Streamer telah mengonfirmasi bahwa beberapa proyeknya yang paling ditunggu-tunggu akan muncul, termasuk live-action-nya One Piece, Stranger Things Musim 5, dan Squid Game. Yuk intip pengumuman menarik dari Netflix Tudum 2023 berikut ini, yang dirangkum dari Polygon.

Pengungkapan Live Action One Piece

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Pemeran One Piece

Photo :
  • Twitter @onepiecenetflix

One Piece sudah menjadi salah satu manga dan salah satu anime terbesar. Netflix, bekerja sama dengan kreator serial dan penulis Eiichiro Oda, meluncurkan trailer pertama untuk serial live-action One Piece di depan kerumunan orang Brazil. Serial ini akan dirilis pada 31 Agustus 2023 mendatang.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Avatar: Teaser Live-Action The Last Airbender dan menampilkan foto

Bersamaan dengan foto pemeran, teaser tersebut hanya menampilkan cuplikan singkat dari simbol masing-masing negara (bumi, api, air, dan udara). Setiap negara mendapatkan disk dengan simbolnya yang dicap di atasnya yang jatuh ke tanah sambil dikelilingi oleh elemen pilihan mereka. Dan itu benar-benar tentang itu. 

Tapi bagaimanapun juga, serial Avatar live-action Netflix: The Last Airbender akan menjadi menarik, dan itu bahkan bukan satu-satunya acara Avatar - serial animasi juga diharapkan pada tahun 2024.

Stranger Things Musim 5

Mungkin belum banyak yang tahu tentang Stranger Things season 5 dulu, tapi setidaknya kita tahu bahwa Linda Hamilton ikut bergabung. Bintang Terminator ini akan memainkan peran yang dirahasiakan dalam musim terakhir serial tersebut, yang diharapkan akan dirilis tahun depan, meskipun Netflix belum memberikan tanggal resminya.

Penggoda Rebel Moon

Film Rebel Moon

Photo :
  • Twitter @NetflixTudum

Zack Snyder kembali, dan lebih besar dari sebelumnya dalam epik sci-fi mendatang untuk Netflix, yang terlihat seperti salah satu film terbesar streamer. Sangat terinspirasi oleh Akira Kurosawa dan Star Wars, Rebel Moon adalah petualangan sci-fi skala besar yang dibintangi Sofia Boutella. 

Sudah ada video game RPG terkait yang sedang dikerjakan, dan film ini akan dirilis dengan dua potongan berbeda — satu untuk orang dewasa, dan satu lagi untuk segala usia.

Pengumuman pemeran Squid Gmae Season 2

Season 2 dari serial thriller sukses besar Netflix telah berlangsung sejak musim pertama menjadi sensasi global. Nah beberapa pemeran seperti Lee Jung-jae, Wi Ha-joon, Gong Yoo dan Lee Byung-hun semuanya akan kembali, bersama dengan sekelompok wajah baru di dunia Squid Game.

Cuplikan Heart of Stone

Ini adalah dunia pasca-Wonder Woman untuk Gal Gadot, dan selanjutnya adalah film thriller mata-mata Heart of Stone. Disutradarai oleh Tom Harper ( The Aeronauts ) dengan pekerjaan unit kedua yang ditembak oleh pemeran pengganti berpengalaman dan koordinator Robert Alonso ( The Batman, Once Upon a Time in Hollywood ), trailer menjanjikan aksi besar — Gadot berlatih di terowongan angin untuk urutan di mana dia berlari melintasi balon udara yang meledak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya