Film hingga Serialnya Semakin Diminati, Ini Tanggapan Manoj Punjabi

Jurnal Risa
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Industri hiburan Indonesia mencatat sejarah baru yang membanggakan, berkat kontribusi MD Pictures dan MD Entertainment Company. Film Sewu Dino, yang dirilis pada 19 April 2023, berhasil menarik perhatian sebanyak 4.886.406 penonton dalam waktu hanya 49 hari.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Hingga bulan Juni 2023 ini, Sewu Dino menjadi film terlaris di Indonesia sepanjang tahun. Prestasi ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Manoj Punjabi selaku CEO & Founder PT MD Pictures Tbk. Scroll lebih lanjut ya.

“Kesuksekan KKN Di Desa Penari menjadi tolak ukur bagi kami di MD dalam menetapkan strategi perilisan baik film dan serial ke pasar secara maksimal, tidak hanya menghasikan karya yang berkualitas, namun juga dengan tetap memperhatikan elemen-elemen penunjang seperti analisis audiens, promosi yang mumpuni dan distribusi menyeluruh tepat sasaran,” ungkap Manoj Punjabi kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Tidak hanya dalam produksi film, MD juga sukses merilis serial yang mendapatkan pengakuan besar di berbagai platform streaming digital seperti Disney+Hotstar, Prime Video, WeTV, iflix, dan Telkomsel MAXstream.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Serial seperti Induk Gajah di Prime Video, Mozachiko di WeTV Indonesia, Jurnal Risa di Disney+Hotstar, dan Princess And The Boss di Telkomsel MAXstream, berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia. Karya-karya yang dihasilkan oleh MD telah ditonton oleh jutaan orang dan mendominasi tangga serial yang paling diminati oleh penonton.

Antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap karya-karya MD ini terlihat dari jumlah penonton film dan serial MD yang mencapai puncaknya pada akhir kuartal dua tahun 2023.

Induk Gajah

Photo :
  • Prime Video

MD mengaku menyiapkan strategi yang kuat untuk merilis film-film box office dan serial yang menarik perhatian publik di masa depan. Beberapa karya yang siap bersaing di bioskop Indonesia antara lain Ganjil Genap, Catatan Si Boy, Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul, dan Layangan Putus The Movie.

Pada 15 Juni 2023, MD Pictures mengadakan acara syukuran menyambut masa produksi dua film besar lainnya, yaitu Do You See What I See, Cerita Horor #64 - First Love yang disutradarai oleh Awi Suryadi, dan Jurnal Risa The Movie yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

"Kami percaya, PT MD Pictures Tbk dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri hiburan tanah air dan meningkatkan standard kualitas industri perfilman di Indonesia. Selain itu kami optimis bisa bersanding dengan karya karya buatan luar negeri,” kata Manoj Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya