Andre Taulany Comeback Main Film Setelah Bertahun-tahun Vakum

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @andrestaulany

JAKARTA – Andre Taulany, selama ini dikenal sebagai seorang komedian ternama Tanah Air. Wajahnya kerap muncul di layar televisi dengan menjadi pengisi acara dalam banyak program komedi.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Seperti yang telah diketahui, Andre mengawali karier jadi penyanyi dengan perannya sebagai vokalis dari grup band ternama tahun 90an, Stinky.

Selain komedian dan penyanyi, Andre juga pernah membintangi film ternama berjudul Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2003 lalu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Setelah itu, Andre lebih menekuni karier jadi komedian. Setelah bertahun-tahun vakum, pria kelahiran Jakarta itu akhrinya comeback ke layar lebar dengan membintangi sebuah film berjudul Pasutri Gaje yang diproduksi oleh Falcon Pictures.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

"Akhirnya saya main film lagi, terakhir main film 2003 kurang lebih 20 tahun yang lalu, Kiamat Sudah Dekat," kata Andre Taulany pada saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut, ayah tiga anak itu mengaku sangat rindu main film. Ia lantas berterima kasih kepada pihak Falcon Pictures yang telah memberi kepercayaan.

Selain karena cerita yang menarik, Andre juga merasa sangat tertarik dengan film Pasutri Gaje karena juga dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL).

"Kalau ditanya rindu apa nggak ya saya rindu karena udah lama banget, deretan pemainnya sangat bagus ya saya lihat yaa. Makasih ke Falcon dan bu Erica (produser) ya," kata Andre.

"Makasih sudah dipercaya main film perannya gak jauh-jauh dari saya sehari-hari. Saya mengambil film ini karena peran utamanya Reza dan Unge. Saya nge-fans sama mereka bangga jadi bagian film ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Andre sangat ingin mencoba potensi menjadi seorang aktor lewat film Pasutri Gaje ini.

Andre Taulany.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

"Saya ingin mencoba lagi potensi aktor saya, mugkin selama ini temen-temen tahunya saya berkomedi tapi saya punya potensi dalam akting dan kalian baru tahu itu," tuturnya.

Selain Reza, BCL, dan Andre, film Pasutri Gaje juga dibintangi oleh Indro Warkop, Ira Wibowo, Arifin Putra, Mieke Amalia, Kiky Saputri, Nadine Alexandra, Zsa Zsa Utari, Tarzan Srimulat, Tommy Lim, M Iqbal Sulaiman, Joshia Frederico, Ephy Pae, Maya Wulan, Baby Jovanca, Niniek Arum, Tj Ruth, Ence Bagus, dan Yessy Kenyang.

Film Pasutri Gaje direncanakan bakal tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya