Trailer Inside Out 2, Saat Riley Bertambah Dewasa dan Memiliki Lebih Banyak Emosi

Inside Out 2
Sumber :
  • Pixar

VIVA Showbiz – Segalanya tampak semakin ramai dalam trailer pertama sekuel Disney dan Pixar mendatang, Inside Out 2, yang membawa kita kembali ke kepala Riley dan memperkenalkan emosi baru saat dia memasuki masa remajanya.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Dari sutradara Kelsey Mann, Inside Out 2 akan melanjutkan film Inside Out pertama yang rilis pada 2015 lalu.

Film pertama dari sekuel ini diceritakan melalui emosi antropomorfis seorang gadis remaja bernama Riley (Kaitlyn Dias). Emosinya masing-masing memiliki kepribadiannya masing-masing, tetapi bekerja sama untuk memastikan Riley sebagai anak yang “utuh”. Anger (disuarakan oleh Lewis Black), Fear (disuarakan oleh Bill Hader), Disgust (disuarakan oleh Mindy Kaling), Sadness (disuarakan oleh Phyllis Smith), dan Joy (disuarakn oleh Amy Poehler) melambangkan keadaan emosional Riley saat ia harus pindah kota karena sang ayah mendapat pekerjaan baru dan membimbingnya saat ia tumbuh dewasa.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Film Disney Pixar, Inside Out 2

Photo :
  • Pixar

Plot Inside Out bertentangan dengan formula Pixar biasa dan menyajikan film tanpa peran antagonis. Joy adalah protagonis sekaligus “musuhnya” sendiri saat dia melakukan perjalanan untuk memahami bahwa menekan emosi “buruk” itu tidak sehat. Ini adalah nuansa perasaan yang sehat dan animasi serta akting suara memberikan gambaran akurat tentang bagaimana rasanya menjadi dewasa.

HBO Rilis 2 Trailer Serial House of the Dragon Season 2, Dimulainya Perang Antar Targaryen

Kabar terbaru terkait Inside Out 2 telah dirilis trailer resmi yang mengungkap banyak informasi penting seputar film terbaru Pixar tersebut. Trailer tersebut memperkenalkan emosi baru, termasuk Envy, Ennui, dan Embarrassment.

Pada Disney’s D23 Expo 2022, para eksekutif Disney juga mengumumkan sejumlah tanggal rilis untuk film-film termasuk Inside Out 2.

Inside Out 2 diberi tanggal rilis 14 Juni 2024, hampir tepat sembilan tahun setelah film pertamanya dirilis. Inside Out 2 akan menjadi film fitur Disney/Pixar ke-28 sejak studio tersebut membuat film animasi CGI pertama di dunia, Toy Story, pada tahun 1995.

Trailer teaser 90 detik untuk Inside Out 2 tidak memberikan semua detail tentang plot filmnya, tetapi trailer tersebut menyoroti beberapa perubahan besar. Sekuelnya masih akan berkisar pada Riley dan “geng emosionalnya”, namun film ini akan mengeksplorasi Riley saat remaja dan akan memasukkan beberapa emosi baru.

CCO Pixar Pete Docter mengungkapkan bahwa akan ada hingga 27 emosi dalam sekuel Inside Out mendatang. Ini akan menjadi peningkatan besar dalam karakter dari lima karakter di Inside Out tetapi sebagai remaja, Riley akan memiliki emosi yang jauh lebih kompleks dibandingkan masa mudanya. 27 emosi diperlukan untuk menceritakan kisah seseorang yang tumbuh dalam kesederhanaan masa kanak-kanak.

Trailer teaser pertama Inside Out 2 dirilis pada 9 November 2023, dan meski hanya berupa cuplikan, namun cukup membuat penasaran. Menggambarkan nostalgia untuk film pertama, teaser tersebut memperkenalkan kembali Riley dan emosi standarnya, sebelum membalikkan segalanya dengan memperkenalkan lebih banyak lagi emosi baru, seiring dia beranjak dewasa.

Trailer tersebut juga memperkenalkan karakter Anxiety yang diperankan Maya Hawke dan menawarkan dialog singkat dari peran Disgust and Fear yang baru-baru ini disusun ulang.

Meskipun daftar pemeran lengkapnya belum terungkap, telah dipastikan bahwa pemeran-pemeran sebelumnya seperti Amy Poehler akan mengulangi perannya sebagai Joy, Phyllis Smith akan kembali sebagai Sadness, dan Lewis Black akan kembali berperan sebagai Anger.

Film Disney Pixar, Inside Out 2

Photo :
  • Pixar

Mengenai emosi lain dari versi aslinya, sayangnya, Mindy Kaling dan Bill Hader tidak akan kembali untuk sekuelnya dalam peran mereka masing-masing sebagai Disgust dan Fear. Ketidakhadiran mereka disebabkan oleh masalah kontrak yang dilaporkan tidak mencapai kesepakatan.

Menggantikan Kaling dan Hader sebagai Disgust and Fear adalah Liza Lapira dan Tony Hale. Maya Hawke  juga akan bergabung dengan para pemeran, menyuarakan salah satu emosi baru: Anxiety. Saat ini belum diketahui siapa yang akan menyuarakan emosi baru lainnya.

Inside Out 2 rencananya akan dirilis secara teatrikal pada Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya