Hanung Bramantyo Siapkan Remake DOTS, Netizen Rekues Nicholas Saputra - Rio Dewanto Jadi Peran Utama

Hanung Bramantyo
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA –Kamis malam Hanung Bramantyo mengumumkan bahwa dirinya dan rumah produksi miliknya mendapat kesempatan untuk meremake drama Descendants of the Sun ( DOTS )  menjadi Film Layar Lebar Indonesia. Dia dan CEO Barunson C&C yang juga produser Descendants of the Sun, Seo Woosik juga telah melakukan penandatanganan kesepakatan untuk kerjasama tersebut.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Diungkap suami Zaskia Adya Mecca itu, menjadi sebuah tantangan baginya untuk mengadaptasi serial drama kenamaan yang diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di tahun 2016 lalu itu.

"Sebuah tantangan baru buat saya, mengadaptasi series terkenal di dunia ke dalam Film layar lebar. Bismillah, semoga tidak mengecewakan," kata dia.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Diungkap Hanung hingga saat ini dirinya belum melakukan cast siapa saja yang akan memerankan tokoh utama dalam film tersebut. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Kabar yang diumumkan oleh Hanung Bramantyo itu langsung disambut ribuan komentar netizen. Mereka berharap bahwa pemeran utama untuk film adaptasi ini bisa dipertimbangkan secara bijaksana olehnya.

Bukan tanpa sebab, mereka mengungkap bahwa drama ini begitu melekat lantaran akting piawai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo hingga Kim Ji Won. 

Beberapa netizen bahkan telah mengusulkan sejumlah nama yang dianggap mereka pas untuk memerankan karakter Yoo Si Jin (Song Joong Ki) dan Seo Dae Young (Jin Goo). Mulai dari Rio Dewanto, Nicholas Saputra hingga Herjunot Ali.

"Pilihan castnya yang agak mature menyesuaikan drama originalnya. sorry to say, not Syifa Hadju again please. selain bosen, Hadju juga kurang cocok karena visual dia yang masih keliatan banget early 20s. banyak kok aktor Indonesia yang secara visual sudah terlihat matang. beberapa yang aku suggest Rio Dewanto, Laura Basuki, Nicolas Saputra, Herjunot Ali, Tatjana Saphira, Abimana, dsb," komentar netizen.

"Pemerannya harus yg betul2 apik yo mas hanung biar kami tidak kecewa niko dan disas ga sih cocok jujur mereka itu keren kalau udah bersama,nah untuk sersan SEO bagusnya nih Ario bayu, letnan yoon bisa marsha timoty akting mereka2 ini ga pernah gagal soalnya" ujar lainnya.

"Cari cast nya yg agak mature gitu. Kaya Laura basuki, cowoknya dion wiyoko atau Rio dewanto. Expectation nya org org pasti tinggi sama remake drakor DOTS ini di indo," komentar lainnya.

"Nicholas saputra perku dipertimbangkan pak.. paling ga yg mature pemerannya," ungkap lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya