Netflix Rilis Trailer Avatar: The Last Airbender, Kembalinya sang Pengendali Udara

Avatar: The Last Airbender live action Netflix
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Avatar: The Last Airbender adalah salah satu serial animasi terhebat sepanjang masa, yang telah memikat banyak penonton, baik muda maupun tua selama beberapa dekade. Bahkan setelah dua animasinya telah selesai selama bertahun-tahun, Avatar: The Last Airbender masih mempertahankan basis penggemar setia.

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Jadi sekarang, dengan Netflix mencoba mengadaptasi cerita yang dipuji dan karakter yang dicintai, ada banyak hal yang diharapkan penggemar dari "penataan ulang" ini

Berdasarkan serial animasi populer dengan judul yang sama, Avatar: The Last Airbender membawa penonton ke dunia magic dan perang. Terbagi menjadi empat negara, Suku Air, Kerajaan Bumi, Negara Api, dan Pengembara Udara, Avatar: The Last Airbender mengikuti saudara lelaki dan perempuan yang menemukan Aang, Avatar yang telah lama hilang, dan yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia.

Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Avatar: The Last Airbender live action Netflix

Photo :
  • Netflix

Berikut sinopsis resmi adaptasi Netflix dari Avatar: The Last Airbender:

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Empat negara pernah hidup dalam harmoni, dengan Avatar, penguasa keempat elemen, menjaga perdamaian di antara mereka. Tapi segalanya berubah ketika Negara Api menyerang dan memusnahkan Pengembara Udara, langkah pertama yang diambil oleh pengendali api untuk menaklukkan dunia. Dengan belum munculnya inkarnasi Avatar saat ini, dunia telah kehilangan harapan.

Namun bagaikan cahaya dalam kegelapan, harapan muncul ketika Aang, seorang Pengembara Udara muda, dan yang terakhir dari jenisnya, bangkit kembali untuk mengambil tempat yang selayaknya sebagai Avatar berikutnya.

Bersama teman-teman barunya, Sokka dan Katara, saudara kandung dan anggota Suku Air Selatan, Aang memulai petualangan fantastik penuh aksi untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan gencar Raja Api Ozai. Namun dengan tekad Putra Mahkota Zuko yang bertekad untuk menangkap mereka, itu bukanlah tugas yang mudah. Mereka akan membutuhkan bantuan dari banyak sekutu dan karakter penuh warna yang mereka temui di sepanjang jalan.

Dalam trailer terbaru tentu saja sang, bintang acara kesayangan semua Appa tampak dihadirkan. Diakhiri dengan Aang, Katara, Sokka, dan Momo, hewan dengan telinga panjang yang imut, terbang dengan gagah berani di punggung sky bison.

Avatar: The Last Airbender live action Netflix

Photo :
  • netflix

Dikembangkan oleh Albert Kim, Avatar: The Last Airbender dibintangi oleh Gordon Cormier sebagai Aang, Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, Dallas Liu sebagai Pangeran Zuko, dan Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal Iroh.

Pemeran lainnya termasuk Daniel Dae Kim, Ken Leung, Maria Zhang, Elizabeth Yu, Amber Midthunder, dan masih banyak lagi.

Avatar: The Last Airbender akan tayang di Netflix pada 22 Februari 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya