Ballerina, Film Animasi Prancis dengan Pesan Luar Biasa

Ballerina
Sumber :
  • Gaumont

VIVA.co.id – Satu lagi film animasi terbaru produksi Gaumont hadir di tengah-tengah penikmat film Tanah Air. Film berjudul Ballerina ini merupakan film penuh pesan moral di dalamnya.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film ini menceritakan kisah petualangan seorang gadis yatim piatu bernama Felicie (Elle Fanning) yang bermimpi ingin menjadi seorang penari balet. Sejak kecil, Felicie sudah mencintai dunia tari. Hal tersebut menurun dari sang ibu.

Untuk meraih mimpinya tersebut, Felicie harus melewati banyak kesulitan. Felicie adalah anak panti asuhan. Di rumah yatim piatu itu bakat menari Felicie tak bisa tersalurkan. Bahagianya, di tempat tinggalnya tersebut, Felicie memiliki sahabat bernama Victor (Dane DeHaan).

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Berkat Victor, mimpi Felicie pun tercapai. Ia berhasil keluar dari rumah yatim piatu tersebut dan mulai mengejar mimpinya menjadi seorang balerina.

Suatu hari, kedua sahabat itu berhasil 'kabur' dari rumah yatim piatu dan pergi ke kota Paris. Berlatar belakang kota Paris tahun 1879 jadi daya tarik yang berbeda. Pada tahun tersebut Menara Eiffel masih dalam proses pembangunan.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Selain memperlihatkan Menara Eiffel yang sedang dalam pembangunan, film Ballerina ini juga memperlihatkan  proses pembuatan Patung Liberty di Paris. Patung ini dihadiahkan Prancis untuk Amerika Serikat.

Di film Ballerina ini penonton diajak untuk memiliki semangat agar seluruh impian dan mimpinya tercapai. Felicie merupakan gadis kecil yang miskin tak memiliki siapa-siapa, namun dengan tekad yang kuat, ia mampu meraih mimpinya menjadi seorang balerina.

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023