Menjelajahi Dunia Fantasi di Film Super Mario Bros yang Penuh Keajaiban

Super Mario Bros
Sumber :
  • Universal

VIVA Showbiz – Untuk pertama kalinya, Illumination dan Nintendo bergabung hingga membuat The Super Mario Bros. Berdasarkan dunia game Super Mario Nintendo, film ini mengajak penonton masuk alam semesta baru yang penuh semangat dan mendebarkan.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Seperti apa cerita tentang Mario dalam versi layar lebar. Scroll selanjutnya ya.

Saat bekerja di bawah tanah untuk memperbaiki saluran air, tukang ledeng dari Brooklyn, Mario dan saudara laki-lakinya, Luigi diangkut ke pipa misterius dan mengembara ke dunia baru yang ajaib. Tapi ketika saudara-saudara dipisahkan, Mario memulai pencarian epik untuk menemukan Luigi.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Dengan bantuan Toad, penduduk Kerajaan Jamur dan beberapa pelatihan dari penguasa Jamur yang berkemauan keras, Princess Peach, Mario dibawa untuk mengeluarkan kekuatan di dalam dirinya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Penonton dibawa masuk ke dunia Mario Bros. Bukan hanya satu game yang diangkat ke dalam layar lebar tersebut, namun ada beberapa yang akan ditampilkan dan membawa nostalgia.

Selain itu, tokoh utama dibuat sama ikoniknya dengan di game. Karakter mereka akan melekat dan buat penonton takjub, tertawa sampai ikut ke dalam dialog yang akan disajikan.

Super Mario Bross

Photo :
  • Universal

Cerita dibuat seringan mungkin hingga film ini mendapat label untuk Semua Usia di Indonesia. Untuk urusan animasi juga tak perlu diragukan.

Ada nama-nama besar di balik pengisi suara yang membuat film jadi semakin hidup. Sebut saja Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Charlie Day, Jack Black, Keegan-Michael Key, Seth Rogen, Fred Armisen, dan masih banyak lagi.

Selain itu, meski tak terlalu sering muncul, namun musik-musik dalam game juga jadi unsur penambah hidup film ini. Kini, film Super Mario Bros sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya