Memalukan, Aktris Drama Korea Terkenal Ini Ketahuan Mencuri

Ilustrasi artis Korea
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Mencuri merupakan tindakan memalukan sekaligus tindakan bodoh, apalagi jika dilakukan oleh seorang tokoh publik, seperti artis, misalnya. Bagaimana jika seorang artis kedapatan mencuri?

Ahli: Telat Puber Picu Boyband Korea Nakal dan Bikin Skandal

Dikutip dari Allkpop, seorang aktris Korea yang belum diketahui identitasnya dilaporkan ke pihak berwajib karena tertangkap tangan mencuri obat. Aktris yang disebut berusia 24 tahun itu mencuri obat di sebuah klinik kecantikan.

Saat sedang mengunjungi sebuah klinik operasi plastik di Gangnam, aktris ini mencuri obat yang disebut sebagai phentermine. Ia mencuri obat tersebut saat ditinggal sendirian di ruangan dokter.

Kronologi Kasus Dugaan Pemerkosaan Aktor Korea

Aktris ini ketahuan oleh seorang suster yang menyadari hilangnya obat tersebut. Ia pun segera melaporkan aktris tersebut ke kepolisian setempat.

Setelah dimintai keterangan, aktris yang dikabarkan sering terlihat dalam drama populer ini menyatakan tidak tahu menahu jika phentermine adalah obat. Ia mengatakan hanya mengambilnya karena penasaran.

Aktris Drama 'Monster' Dilaporkan Atas Kasus Perzinahan

Selain sering muncul di drama populer, aktris ini juga muncul dalam sejumlah acara lain, seperti film, iklan alkohol, dan lain sebagainya. Netizen pun mulai menerka-nerka siapa aktris yang melakukan tindakan memalukan tersebut.

Di media sosial, rasa penasaran netizen bukan hanya karena kasus pencuriannya, tapi juga operasi plastik yang dilakukan.

Sementara itu, phentermine adalah sejenis obat untuk menekan nafsu makan. Obat ini biasa dikonsumsi oleh para pelaku diet atau mereka yang obesitas. Penggunaan obat ini sebaiknya disertai juga dengan latihan fisik, terutama untuk penderita obesitas.

Phentermine memiliki resiko seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, atau diabetes. Obat ini juga dilarang untuk ibu hamil dan menyusui.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya