Nikmatnya Buka Puasa dengan Menu 'Setampah Berdua'

Paket menu buka puasa di Best Western Hotel
Sumber :
  • Dok. Best Western Hotel

VIVA.co.id – Ramadan tak lama lagi akan tiba. Menyambut datangnya bulan suci ini, sejumlah restoran terkenal mulai menawarkan paket lezat hidangan berbuka puasa.

Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan: Takjil Buka Puasa yang Gurih dan Mudah Dibuat

Dan menyambut bulan Ramadan kali ini, BEST WESTERN PREMIER The Hive juga ikut mempersembahkan paket menu berbuka yang berbeda dari biasanya, Setampah Berdua.

Ya, dua kepal nasi dibungkus daun dengan hidangan pelengkap disajikan di atas sebuah tampah, khusus untuk berdua.Setiap minggunya, menunya selalu berganti-ganti, mulai dari Nasi Tampah Ciracas, Nasi Campur Kebon Nanas, Nasi Jamblang Batu Ampar, Nasi Kado Kampung Melayu hingga Nasi Abang Nona Betawi.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Hidangan pelengkapnya pun beragam. Ada tumis udang pete, ayam bakar ketumbar, daging masak kecombrang, ikan asin pedas, ayam bakar cabai hijau dan lain-lain.

Dengan harga Rp125 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati sajian Setampah Berdua ini. Untuk menyempurnakan buka puasa, tentunya hotel yang berlokasi di Cawang ini juga menyajikan Iftar Buffet dengan pilihan menu makanan yang menggugah selera, dengan harga Rp200 ribu sudah termasuk dengan makanan kecil pembuka.

Aneka Resep Kolang kaling Segar Cocok untuk Menu Buka Puasa

Sedangkan untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati makanan kecil pembuka saja, disediakan Iftar Corner dengan harga Rp65 ribu.  

Tak hanya menyediakan paket menarik berupa hidangan lezat. BEST WESTERN PREMIER The Hive juga memberikan paket menarik untuk kamar. Untuk weekdays, harga kamar dimulai dari Rp650 ribu sedangkan untuk weekend dimulai dengan harga Rp559 ribu.


BEST WESTERN PREMIER The Hive

Jl. DI. Panjaitan Kav. 3 - 4, East Jakarta 13340, Indonesia

Tel : +62 21 2982 1888

Fax : +62 21 2982 1999

Email : reservation@bwpremierthehive.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya