Doa Khusus Jupe Jelang Ramadan

Jupe di PN Jaksel
Sumber :
  • ichsan/VIVAlife

VIVA.co.id – Dalam hitungan hari, umat Muslim sedunia bersiap menyambut bulan suci Ramadan dan menjalani ibadah puasa. Banyak yang berharap suka cita terus bermunculan selama bulan Ramadan demi menjalani kehidupan yang lebih baik.

Janji Julia Perez kepada Almarhum Ayah

Harapan itu juga dilontarkan Julia Perez, yang turut menyambut bulan puasa. Apa yang akan dia lakukan?

Seleb yang akrab disapa Jupe ini mengaku, sebelum berpuasa, dia akan ziarah ke makam almarhum ayah.

Puasa Dibatasi di China, PPP Minta Indonesia Merespons

"Pastinya jelang Ramadan silaturahmi ke kuburan Papa, ke Cijantung, terus maaf-maafan. Belum tahu hari ke berapa, karena sepertinya bakal rame banget," kata Jupe di Jakarta Selatan.

Setelah berduka sekian lama, anggota kelompok Cecepy itu mengaku sudah bisa move on dengan kepergian ayah tercinta.

Empat Strategi Keuangan Saat Ramadan

"Akhirnya bisa melepaskan, kalau kemarin masih belum bisa kan," tutur Jupe.

Artis bernama lengkap Yuli Rachmawati itu punya harapan dan doa khusus untuk kesehatannya. Jupe berharap dapat memanfaatkan bulan suci Ramadhan secara maksimal. Dia juga berdoa agar puasa bisa sembuh dari penyakit apa pun, termasuk kanker.

“Puasa menghancurkan sel-sel jahat. Saya berdoa sebagai survivor cancer dan ingin manfaatin ini (bulan puasa) bener-bener. Saya harap puasa menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk cancer," ujar pemain film Gending Sriwijaya itu.

Jupe pernah mengidap kanker serviks. Awal 2015 lalu Jupe dinyatakan sembuh. Ditanya mengapa dia kini senang berkepala plontos, Jupe mengaku itu merupakan ungkapan dukungan kepada para penderita kanker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya