Tunda Kuliah, Rizky Febian Didukung Sule

Rizky Febian
Sumber :
  • Instagram.com/rizkyfbian

VIVA.co.id – Penyanyi muda Rizky Febian tersenyum lebar saat ditanya mengenai hasil ujian Paket C yang diikutinya beberapa waktu lalu. Pria yang akrab disapa Ikki itu lulus dengan nilai yang cukup memuaskan.

Bungkam Soal Rencana Pernikahan Rizky Febian-Mahalini, Sule Sudah Beri Restu?

"Hasil ujian alhamdulillah lulus. Nilainya enggak begitu mengecewakan," ucap putra komedian Sule itu saat diwawancara di sela-sela acara Indonesia Kids Choice Awards 2016, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya atas berkah, terutama dukungan dan doa dari kedua orangtuanya. Meskipun tak langsung melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan, kedua orangtuanya tetap mendukung keputusan Rizky.

Mahalini Ngambek Lagunya Dibikin Dangdut, Dewi Perssik Beri Sindiran: Harusnya Seneng Jadi Terkenal!

"(Orangtua) kasih semangat, terus belajar walau enggak langsung ke kuliah," ucapnya.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu memang mengaku ingin lebih fokus pada karier bermusiknya. Ia pun berencana meneruskan pendidikan di tahun 2017 mendatang.

Viral Video Mahalini Cium Ketiak Rizky Febian, Tuai Kritikan: Mau-maunya Cium Ketek!

Menurut dia, sang ayah tetap mendukung keputusan itu. Ia juga mengatakan bahwa Sule adalah sosok ayah yang selalu membebaskan anaknya dan tidak memaksakan kehendak.

"Ayah membebaskan Ikki. Dia tahu Ikki sudah punya kerjaan, dan Ikki memilih fokus di karier dulu," ujarnya.

Sule dan Ucie Sucita

Sule Jawab Teka-teki Hubungan dengan Ucie Sucita, Ternyata Punya Lagu Bareng

Dan melalui Instagram pribadinya, Uci pun diketahui pernah mengunggah video yang menampilkan kemesraannya dengan Sule saat sesi pemotretan.

img_title
VIVA.co.id
27 Mei 2023