Kompaknya Dua Artis Cantik Dunia yang Dicampakkan

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Dua pasangan terkenal Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid serta Taylor Swift dan Calvin Harris putus di saat yang bersamaan. Gigi ditinggal oleh Zayn, sedangkan Taylor putus dari Calvin. Kedua artis cantik yang sedang putus cinta ini juga kompak saling menguatkan satu sama lain. 

Perseteruan Taylor Swift dan Calvin Harris Gara-gara Uang?

Menurut sumber, dua selebriti berbeda profesi itu saling bersandar dan mendukung untuk mengobati luka patah hati mereka. Mereka kembali akrab bersatu setelah putus dari kekasih masing-masing. "Gigi dan Swift benar-benar mengaku satu sama lain sebagai sahabat. Mereka benar-benar terikat," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

Tak mengherankan model dan penyanyi ini begitu kompak dan saling membantu satu sama lain di masa-masa sulit, mereka sudah berteman sejak lama. Swift membuat kejutan di ulang tahun Gigi dengan membuat kue buatan sendiri. Keduanya juga bersama naik pesawat pribadi untuk menonton Caochella. 

Fans Calvin Harris Mengamuk, Taylor Swift Diserbu Emoji Ular

Gigi juga menjadi salah satu model di video klip Swift, Bad Blood. Kala itu Gigi sangat bersemangat dapat terlibat dalam pembuatan video klip penyanyi berambut pirang itu. "Kita menyempatkan waktu dengan jadwal kita dan ia ingin membuat kita terlihat seksi dan kuat. Ini sangat hebat menjadi bagian dari video klipnya," ungkap model berdarah Yordania ini.

Saat dicampakkan Zayn, Gigi memang sempat terpukul. Ia begitu sedih sehingga memilih menyendiri. Hal ini membuat keluarga dan teman-temannya khawatir. Mereka berharap Gigi segera melupakan Zayn dan kembali ceria seperti biasanya. 

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Sementara Zayn begitu menikmati kebebasannya dengan berstatus sebagai lajang. Salah seorang sumber menyatakan, Zayn meninggalkan Gigi karena ingin bergaya hidup ala rockstar. Zayn ingin menikmati hidupnya dengan kebebasan tanpa terikat apapun.

Pasangan Muda Hollywood

Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

Brooklyn-Chloe, Zayn-Gigi, Liam-Miley, dan Tyga-Kylie.

img_title
VIVA.co.id
25 Juli 2016