Gigi Hadid Pakai Jaket Rp1,4 Juta Bertuliskan Nama Arab Zayn

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/gigihadid

VIVA.co.id – Supermodel Gigi Hadid tampaknya memiliki banyak cara untuk mengungkapkan rasa cinta kepada kekasihnya Zayn Malik. Pasalnya, belum lama ini, wanita 21 tahun tersebut tertangkap menggunakan jaket hitam bordir bertuliskan huruf Arab di bagian belakangnya.

Perjalanan Cinta Zayn Malik-Gigi Hadid, Putus Nyambung Berkali-kali

Tulisan Arab tersebut merupakan huruf Arab dari nama Zayn Malik. Di bagian depan kiri, terdapat tulisan 'gigi' yang tak lain adalah namanya sendiri. Jaket tersebut dikenakan Gigi saat meninggalkan Bandara Internasional Los Angeles beberapa hari lalu.

Ibu Gigi Hadid Bahagia Putrinya Balikan dengan Zayn Malik

Dilansir US Magazine, Jaket trendi koleksi musim panas ini merupakan koleksi keluaran peritel fesyen berbasis online, Danielle Guizio. Sengaja dibuat dengan nama kekasihnya itu, Gigi memadukannya dengan ripped skinny jeans berwarna hitam.

Berdasarkan situs penjualan resminya, danielleguiziony.com, tulisan yang ada di jaket yang disebut Bomber Jacket tersebut memang dibuat sesuai keinginan pelanggan. Harganya dibandrol pada kisaran $110 atau sekitar Rp1,4 juta.

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kepergok Ciuman di Pinggir Jalan

Tidak hanya itu, ia juga mengenakan boot dan tas tangan berukuran mini. Aksesori yang kini tengah menjadi favoritnya yakni kalung choker tak lepas dari gayanya hari itu.

Tampaknya Gigi akan terus mengenakan busana yang terfokus pada nama Zayn Malik. Sebelumnya, ia juga pernah memamerkan kaus berwarna putih dengan kalimat, "lol kamu bukan zayn malik" saat menghadiri sebuah pesta di New York City.

Selain itu, Gigi pernah mengenakan kalung yang menunjukkan statusnya sebagai pacar Zayn. Pada kalung tersebut terdapat bandul berbentuk huruf Z dan diyakini sebagai bentuk bantahan atas rumor retaknya hubungan mereka.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya