Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid Jadi Sorotan

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Zayn Malik sempat mencampakkan Gigi Hadid. Model cantik itu patah hati dan frustrasi. Kini, tak ada lagi wajah sedih Gigi. Penyanyi dan model ini telah kembali mesra.

Ibu Gigi Hadid Bahagia Putrinya Balikan dengan Zayn Malik

Keintiman sejoli ini dipamerkan kedua bintang muda dunia tersebut dalam media sosial. Gigi memposting fotonya dengan Zayn di akun Instagram miliknya. 

Dalam foto tersebut, Zayn tampak mencium Gigi. Tetapi, sepertinya Gigi belum siap dan memamerkan deretan giginya dan tersenyum. 

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kepergok Ciuman di Pinggir Jalan

"Squish ya," tulis Gigi seperti dilansir dari Aceshowbiz

Juni lalu, Zayn memutuskan untuk meninggalkan Gigi. Keputusan sepihak Zayn, membuat model berdarah Yordania itu terpukul. Gigi sempat mengurung diri. Tetapi, belum sempat sebulan, keduanya kembali bersama. 

4 Pelajaran Berharga dari Putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid

Gigi adalah orang yang paling mendukung dan membela mantan personel One Direction itu. Hal itu diperlihatkan Gigi saat Zayn membatalkan pertunjukan di Inggris, dan mengaku dihantui kecemasan yang luar biasa. Dan rasa cemas berlebihan itu mengganggu dirinya. 

Gigi orang paling depan yang membantu Zayn menghadapi masa-masa berat dalam hidupnya. Sejak saat itu, keduanya tak pernah terpisahkan.

Zayn Malik & Gigi Hadid.

Perjalanan Cinta Zayn Malik-Gigi Hadid, Putus Nyambung Berkali-kali

Perjalanan cinta Zayn Malik dan Gigi Hadid sudah melalui berbagai hal setelah hubungan mereka putus nyambung. Baru-baru ini, pasangan tersebut dikabarkan putus

img_title
VIVA.co.id
29 Oktober 2021