Tampil Cantik Saat Ramadan dengan Warna Riasan Mata Ini

Alis mata.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Banyak wanita kurang menyadari penerapan eyeshadow yang benar dan tepat saat menghadiri acara tertentu. Selain membuat wajah terlihat lebih aneh, warna yang salah dapat merusak penampilan secara keseluruhan.

Trik Mengaplikasikan Eyeshadow ala Selebgram Rachel Goddard

Menerapkan eyeshadow sekarang ini tidak melulu harus sama dengan warna busana yang dikenakan. Jika ingin sama, sebaiknya menyesuaikan dengan jenis acara yang dikunjungi. Ada baiknya menghindari tampilan seperti itu karena malah akan tampak lebih mencolok.

Bagi umat muslim, khususnya wanita, saat menjalankan Bulan Ramadan penting juga memerhatikan model riasan di samping gaya busananya.

Tips Riasan Mata Genit dengan Eyeshadow Pink

Meski dalam keadaan puasa, bukan suatu halangan untuk Anda tidak terlihat fresh dan cantik. Untuk itu, Anda dapat menerapkan riasan mata yang merubah penampilan Anda dalam waktu singkat.

Warna pastel adalah warna yang cocok untuk bulan puasa. Pilihlah warna medium yang tidak terlalu gelap atau terang agar memberikan kesan natural. Riasan ini cocok untuk tampilan sehari-hari

Bahayakah Lipstik Dipakai Sebagai Eyeshadow?

"Untuk wanita yang menjalankan ibadah puasa agar terlihat fresh dapat menerapkan eyeshadow yang natural, seperti cokelat, peach dan merah muda. Hindari bermain dengan warna pop-up seperti toska dalam satu warna di kelopak mata karena akan membuat tampilan berlebihan," ujar Dian Octaviani Syafitri, make-up artist dari Makeup Forever, kepada VIVA.co.id belum lama ini.

Ia menambahkan bila hanya ingin ke kantor atau jalan-jalan, terapkan sedikit gradasi pada warna-warna dasar yang dipilih. Tips ini akan mempercantikan tampilan mata.

Lalu bagaimana untuk anda yang tidak menyukai eyeshadow dalam aktivitas sehari-hari? Anda dapat bermain warna, seperti biru dan cokelat dengan menerapkannya pada satu garis karena ini tidak akan membuat anda terlihat berlebihan, melainkan cantik minimalis.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya