Hibur Gigi Hadid, Kendall Jenner Berencana Ajak Traveling

Kendall Jenner dan Gigi Hadid
Sumber :
  • twitter.com/balmain

VIVA.co.id – Mungkin Kendall Jenner merupakan salah satu sahabat terbaik di dunia. Sebab, di tengah kesedihan yang diderita Gigi Hadid usai dicampakkan secara tiba-tba oleh Zayn Malik, supermodel ini berusaha keras menghibur Gigi.

Terpopuler: Kota Paling Berdosa di Dunia Hingga Kafe Tentang Jessica Wongso

Kendall mengajaknya keluar untuk minum kopi dan melakukan foto lucu yang saat ini sedang menjadi tren. Kendall menghabiskan waktunya untuk menemani Gigi. Bahkan, adik tiri Kim Kardashian ini berencana melakukan perjalanan (traveling) yang menyenangkan dengan sahabatnya tersebut.  

"Kendall datang dengan segala macam ide untuk menghibur Gigi, yang terbaru adalah melakukan perjalanan," kata seorang sumber anonim, seperti dikutip dari Hollywood Life.  

Bubah Alfian Dipuji Habis-habisan, Riasan Cinta Laura Kalahin Kendall Jenner di Paris Fashion Week

Menurut sumber tersebut, Kendall berpikir bahwa Gigi perlu melakukan perjalanan, untuk membuatnya lebih santai dan melupakan penyanyi tampan asal Inggris tersebut.

Berakhirnya hubungan asmara ini mengejutkan banyak orang, namun sumber lain mengatakan bahwa beberapa orang sudah memperkirakan sebelumnya bahwa mereka akan putus. "Itu sudah ditakdirkan dari awal. Zayn memiliki waktu untuk Gigi ketika mereka kali pertama bersama, namun karena kesibukan dan Zayn tidak ingin terikat dalam suatu hubungan membuat mereka putus," ujar sumber itu.

Kendall Jenner Takut Hamil dan Punya Anak, Trauma Gegara Kylie?

Sumber tersebut mengatakan, Zayn tidak ingin memiliki hubungan lebih dalam dengan Gigi, karena dia baru saja putus dengan tunangannya, Perrie Edwards. Hal itu membuat Zayn tidak ingin memiliki hubungan yang terlalu serius.

Meski pasangan tersebut tidak lagi bersama, sumber itu mengatakan bahwa kemungkinan mereka bisa kembali bersama. Kendati demikian, Gigi yang saat ini sedih memiliki banyak teman yang berada di sekitarnya. Bahkan, dia juga semakin dekat dengan salah satu penyanyi dunia, Taylor Swift yang memiliki nasib serupa, karena baru saja putus dengan Calvin Haris.  

Justin Bieber dan Hailey

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Hailey Baldwin terus memicu rumor bahwa dia dan suami Justin Bieber tengah menghadapi masalah rumah tangga. Hal itu karena Hailey lebih banyak habiskan waktu dengan teman

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024