Vino G. Bastian: Menu Sahur dan Buka Ala Istri Selalu Enak

Vino G Bastian dan Marsha Timothy
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Bulan Ramadan merupakan bulan istimewa bagi umat muslim sedunia. Pada bulan ini, rutinitas harian akan sedikit menyesuaikan. Bangun dini hari untuk makan sahur dan makan malah setelah petang.

Pentol Ayam Kriwil ala Chef Devina Hermawan: Takjil Buka Puasa yang Gurih dan Mudah Dibuat

Jika banyak yang mengatur menu sahur dan berbuka dengan alasan kesehatan dan gaya hidup, bagi aktor tampan Vino G. Bastian, menu bukan jadi perhatian utama.

Aktor Bangkit tersebut mengaku tak pernah rewel soal menu santap saat sahur maupun saat berbuka puas. Karena baginya, yang penting adalah saat-saat berkumpul bersama keluarga.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

"Buat saya bulan puasa itu momen bisa kumpul makan sahur dan buka puasa sama keluarga," Ujar Vino G. Bastian di kawasan Kebon Jeruk, beberapa waktu lalu.

Pemain film Serigala Terakhir ini tidak pilih-pilih dalam menentukan menu makan. Ia selalu menerima apa yang dimasak oleh istrinya, Marsha Timothy dan selalu habis disantapnya.

Aneka Resep Kolang kaling Segar Cocok untuk Menu Buka Puasa

"Pokoknya makanan sahur dan buka puasa itu pasti enak deh," kata dia.

Sama seperti puasa tahun lalu, pada Ramadan kali ini nampaknya Vino tak banyak jadwal kerja. Dia ingin menghabiskan waktunya berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Ramadan itu ajang kumpul keluarga. Biasanya kalau libur itu jarang banget bisa kaya Ramadan." ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya