Terbongkar, Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

Shu Qi dan kisah cintanya
Sumber :
  • REUTERS/Bobby Yip

VIVA.co.id – Artis cantik Taiwan, Shu Qi selama ini sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, terutama kisah cintanya dengan lawan jenis. Ia tak pernah merespon soal tersebut. 

Misteri Pernikahan Shu Qi dan Stephen Fung di Praha

Meski demikian, bukan berarti kisah cintanya tak pernah dibahas. Selama ini, Shu Qi selalu dikait-kaitkan dengan Stephen Fung. Keduanya kerap dikabarkan menjalin hubungan khusus. Shu Qi dan Stephen dikelilingi rumor kencan selama hampir 20 tahun. 

Namun, setelah sekian lama menutupi kedekatannya dengan aktor Hong Kong tersebut, Shu Qi akhirnya menyerah. Bintang film The Assasin ini memutuskan untuk berbagi kebersamaannya dengan Stephen.

Pernikahan Mendadak Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Pemilik bibir seksi ini dengan antusias berbagi kemesraannya dengan Stephen. Shu Qi mengunggah fotonya dengan aktor tersebut dalam akun Facebook miliknya. 

Keputusan ini diambil Shu Qi setelah ia sempat kepergok paparazzi saat menghabiskan waktu bersama dengan Stephen di pantai. Foto-foto tersebut dengan cepat beredar luas di media. Ia tak marah karena foto-fotonya dengan sang kekasih beredar. Tetapi, ia sempat mengajukan protes ke paparazzi.

Akhir Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

"Hari yang indah.....Untuk paparazzi, tolong pilih foto yang bagus atau diedit sebelum dikirim ya?," tulis Shu Qi seperti dilansir dari Asia-E-News. Ia pun menyatakan bahwa saat itu dirinya tampil polos alias tanpa make-up. "Tolong mengerti saat artis wanita tampil tanpa make-up," ungkap artis berusia 40 tahun ini. 

Netizen memberikan ucapan selamat atas hubungan asmara Shu Qi dan Stephen. Mereka senang dan berharap hubungan asmara mereka langgeng dan berakhir di pelaminan. 
 

Shu Qi dan kisah cinta dengan Stephen Fung

Menguak Ketakutan Tak Biasa Artis Cantik Taiwan

Shu Qi selama ini merahasiakannya.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2016