Menguak Ketakutan Tak Biasa Artis Cantik Taiwan

Shu Qi dan kisah cinta dengan Stephen Fung
Sumber :
  • Dok Calestial Movies

VIVA.co.id – Setiap manusia memiliki ketakutan atau phobia. Begitu juga artis top Taiwan, Shu Qi. Ia mengaku memiliki phobia soal kebun binatang. Pengakuan ini diungkapkan Shu Qi melalui media sosial. 

Misteri Pernikahan Shu Qi dan Stephen Fung di Praha

Ia berbagi cerita dengan netizen soal ketakutan terpendamnya yang selama ini ia rahasiakan. Ia mengaku memiliki alasan tersendiri soal tidak suka mengunjungi kebun binatang di saat masih kecil. 

"Saya tak suka pergi ke kebun binatang saat masih kecil, karena seperti saya merasa ketakutan saat melihat binatang terjebak di suatu tempat,” kata Shu Qi seperti dilansir dari Lollipop

Pernikahan Mendadak Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Shu Qi menceritakan sempat melihat beruang di Jepang. Ia terkejut betapa turis begitu tertarik melemparkan makanan ke mereka.

Hal berbeda justru dirasakan ia ketika melihat beruang di kebun binatang tersebut. Ia terlihat sedih dan justru merasa ketakutan. 

Akhir Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

Sekadar informasi, Shu Qi sendiri sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan aktor dan sutradara, Stephen Fung. Pernikahan mereka dilangsungkan di Praha. 

Shu Qi membahas soal pernikahannya tersebut pada Apple Daily Taiwan. Ia mengaku telah resmi menikah dengan aktor dan sutradara Hong Kong tersebut. Namun, Shu Qi menolak untuk berbagi cerita soal tanggal pernikahan dan tamu-tamu yang datang. Ia hanya menyatakan bahwa ibundanya terbang ke Praha dan menangis di upacara pernikahannya. 

"Pernikahan kami sederhana. Pakaian pengantin kami juga kasual. Ini keputusan kami menikah tiba-tiba. Kami tak memiliki jamuan atau pesta. Saya menikahinya tanpa syarat," kata Fung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya