Tiru Lima Inspirasi Gaya Floral Vintage Shu Qi

Soft vintage warna pastel
Sumber :
  • Dok Calestial Movies

VIVA.co.id – Aktris oriental berparas cantik asal Taiwan, Shu Qi selalu tampil memesona dengan busana yang dikenakannya. Dalam kehidupan sehari-hari, dan dalam perannya di sejumlah film, dia selalu tampil modis dan menawan.

Menguak Ketakutan Tak Biasa Artis Cantik Taiwan

Sebagai bintang utama dalam film drama romantis All You Need is Love, yang akan tayang pada 29 Mei mendatang di Celestial Movies tersebut, dia juga tampil cantik dengan gayanya yang menggemaskan. Dengan latar belakang Pulau Penghu, Taiwan, dia berperan sebagai wanita kaya yang berusaha melarikan diri dari keluarganya karena dipaksa menikah.

Shu Qi dalam film itu bertransformasi menjadi countryside girl. Dia banyak mengenakan gaun vintage floral yang manis dengan sentuhan tata rias natural. Berikut ini gaya busana yang bisa menjadi inspirasi Anda selama berlibur di pantai bersama teman atau kekasih.

Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

1. Gaun floral vintage warna pastel

Gaun panjang motif floral berlengan cape pendek warna pastel yang dikenakan Shu Qi membuat penampilannya terlihat lebih manis dan sederhana. Apalagi tambahan renda merah marun yang melekat di ujung gaun panjangnya membuatnya penampilannya sempurna.
 
Dan Anda bisa memadukan penampilan gaya vintage dengan sepatu flat berwarna senada, merah marun muda seperti yang dikenakan Shu Qi agar bisa bergerak lebih nyaman dan bebas.

Terbongkar, Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/09/573024c3601b5-gaun-floral-vintage-warna-pastel-shu-qi_663_382.jpg

2. Gaun maxi vintage warna putih

Saat santai, Shu Qi memilih mengenakan gaun maxi warna putih berlengan panjang dan membiarkan rambut hitamnya terurai. Meski tampil sederhana, wanita yang memiliki akun @sqwhat di Instagram ini tetap terlihat stylish dan modis.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/09/5730240523693-gaun-maxi-vintage-warna-putih-shu-qi_663_382.jpg

3. Gaun retro floral

Shu Qi tetap terlihat cantik saat mengenakan koleksi gaun panjang floral vintage berwarna abu-abu dengan model lengan puff yang membuat tampilannya semakin girly. Gaun panjang ini cocok Anda kenakan saat sedang santai di dalam rumah, namun tetap ingin terlihat modis.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/09/573025608cb49-gaun-retro-floral-shu-qi_663_382.jpg

4. Soft vintage warna pastel

Bersantai saat cuaca panas di pantai Penghu, Shu Qi terlihat memakai topi polkadot floppy coklat yang semakin membuat tampilannya chic, yang cocok Anda kenakan saat bad hair day. Sementara gaun maxi warna pastel bermotif vintage koleksi Shu Qi membuat penampilannya cantik dan anggun.

5. Modern vintage warna biru

Sedikit modern vintage, Shu Qi mengenakan atasan motif bunga cerah berwarna putih dan ungu dengan lengan kupu-kupu. Atasan itu dipadupadankan dengan bawahan berbahan katun warna cokelat kalem.

Gaya Shu Qi yang simple dan terlihat fresh ini bisa menjadi inspirasi kamu saat bersantai di atas ayunan sambil menulis sebuah diary harian atau berbincang bersama gebetan atau teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya