Misteri Kisah Cinta 20 Tahun Artis Cantik Taiwan

Shu Qi dan kisah cinta dengan Stephen Fung
Sumber :
  • Dok Calestial Movies

VIVA.co.id – Meski sudah memajang foto kebersamaannya dengan Stephen Fung, Shu Qi masih belum berani bicara terus terang seputar kisah cintanya dengan aktor dan sutradara Hong Kong tersebut. Sehingga kisah cinta yang dikabarkan sudah tercium sejak 20 tahun ini masih menjadi misteri. 

Menguak Ketakutan Tak Biasa Artis Cantik Taiwan

Apalagi, baik Shu Qi maupun Stephen membantah soal adanya hubungan mesra di antara mereka. Keduanya mengaku bertemu untuk urusan pekerjaan. 

Namun, bantahan kedua pesohor itu diragukan publik. Terlebih lagi, rekan-rekan artis Shu Qi banyak yang mendukung hubungan asmaranya dengan Stephen. Sebut saja sesama artis Taiwan, Ruby Lin. Ia berharap Shu Qi bahagia. 

Misteri Pernikahan Shu Qi dan Stephen Fung di Praha

Namun, kesan berbeda diperlihatkan sahabat Stephen, aktor dan sutradara, Daniel Wu. Saat ditemui di Festival Film Shanghai, Daniel mengaku tak tahu menahu soal kisah cinta antara Stephen dan Shu Qi. 

"Stephen masih belum memiliki kekasih di usianya sekarang. Saya berharap dia segera mendapatkan uang, memiliki kekasih dan menikah," ujar Daniel seperti dilansir dari Toggle

Pernikahan Mendadak Artis Cantik Tiongkok Jadi Sorotan

Sementara itu, jawaban sahabat Shu Qi, Richie Ren justru semakin membuat penasaran. Ren memang tak mau bicara banyak, tetapi jawabannya cukup penuh tanda tanya. 

"Apa pun yang kalian lihat, saya lihat juga. Tetapi, apa yang kamu belum pernah lihat, saya melihatnya," ujar Ren. Saat disinggung apakah keduanya benar pacaran, Ren hanya menjawab menggantung. "Sangat manis, tetapi biarkan mereka berkembang dengan alami," ungkapnya.

Kisah cinta Shu Qi dan Stephen bukan hal baru. Hampir 20 tahun, rumor soal keekatan keduanya berhembus mewarnai pemberitaan. Namun, Shu Qi dan Stephen tetap bungkam. Beberapa waktu lalu, paparazzi memergoki keduanya sedang menghabiskan waktu di pantai. Foto-foto Shu Qi dan Stephen beredar luas. Dari situlah publik semakin yakin bahwa keduanya memiliki hubungan spesial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya