Zacky Mirza: Jangan Buka Aib, Saya Enggak Mau

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Ustaz Zacky Mirza enggan membeberkan alasan pasti perceraiannya. Bagi Zacky, hal terpenting masyarakat bisa mengambil pelajaran dari masalah yang kini ia hadapi.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

"Saya dituntut untuk menjaga, jangan buka aib, saya enggak mau. Saya ikhlas dunia akhirat, pengalaman hidup saya bisa diambil hikmahnya oleh masyarakat Indonesia," kata Zacky, saat diwawancarai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa 7 Juni 2016.

Apapun alasan Zacky hingga mengajukan gugatan cerai, ia akan menjaga untuk dirinya sendiri. Pastinya komunikasi yang terjalin antara Zacky dan istri masih berjalan lancar.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

"Tetap jaga akhlak, sikap, dan jaga nilai etika saya, istri, dan anak. Saya mohon silaturahim kita baik-baik saja, komunikasi baik-baik saja," ujar Zacky.

Ia bersikukuh apa yang dijalani sekarang merupakan ranah pribadi. Bahkan, Zacky sempat terkejut, kabar perceraiannya diketahui banyak orang dan diberitakan di mana-mana.

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

"Sekuat saya sudah diam-diam. Ketika sudah jadi hal yang orang banyak tahu, saya tidak akan membohongi diri sendiri, ya apa adanya menjelaskan. Tetapi, ini wilayah pribadi, mudah-mudahan bisa menghargai," katanya.

Sidang perceraian Ustaz Zacky Mirza dan istrinya Shinta Tanjung digelar di Pengadilan Agama depok. Zacky Mirza sendiri yang menggugat sang istri. (asp)

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016