Gaun Biru Rp40 Juta Bikin Kate Middleton Kian Mempesona

Kate Middleton
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Kecantikan dan gaya busana Kate Middleton selalu membuat banyak orang terpesona. Penampilan yang sama kembali dilakukan saat dia menerima duta besar dan atlet muda yang akan bersaing di Rio Jeneiro, Brasil dalam Olimpiade 2016 di Kensington Palace.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Dalam acara organisasi amal SportAid ke-40 tersebut, Kate mengenakan balutan gaun biru rancangan Roland Mouret. Gaun buatan desainer asal Prancis itu memiliki potongan cut-out yang memamerkan bahu dan aksen manis di beberapa sudut dan pinggangnya, dengan potongan leher bentuk V.

Dikutip dari Daily Mail, gaun klasik yang membingkai tubuhnya dengan lembut tersebut berasal dari koleksi Resort 2016, yang dijual dengan harga mencapai Rp40 juta. Gaun cantik yang dikenakan ibu dua anak tersebut bisa dibeli secara online, namun beberapa ukuran telah habis setelah gambar Kate dalam balutan gaun tersebut  dirilis.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Roland Mouret merupakan label favorit Duchess of Cambridge. Dia sebelumnya juga mengenakan gaun berwarna krem rancangan desainer itu ke premier Mandela: Long Walk To Freedom di London pada tahun 2013.

Dalam penampilannya kali ini, dia melengkapinya dengan clutch mini warna hitam, sepasang sepatu berhak tinggi rancangan Gianvito Rossi, dan sepasang anting Diamond Tricolour Gold Trinity Hoop dari Cartier. Harga anting bentuk lingkaran ini disesuaikan berdasarkan permintaan.

Paman Kate Middleton Serang Meghan Markle soal Wawancara Oprah

Adapun rambut coklatnya ditata agak bergelombang dan jatuh di bahu rampingnya dengan indah. Itu membuat penampilannya semakin anggun.

Sementara dalam acara perjamuan tersebut, Kate tampak berbincang dan menyemangati para atlet muda yang hadir dan akan berlaga di Olimpiade mendatang. Istri Pangeran William ini merupakan pelindung organisasi amal tersebut. Sedangkan acara tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran dan dana untuk mendukung SportsAid.

Pangeran William.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Pangeran William kembali menghadapi tuduhan perselingkuhan. Sebelumnya William pernah diterpa rumor selingkuh dengan Rose Hanbury.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022