Abimana Beruntung Jadi 'Dono Warkop'

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Walau sudah punya istri, Abimana Arysatya mengaku sangat senang mendapat wanita cantik. Namun, jangan salah sangka dulu, ini hanyalah bagian dari akting dia sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Film ini diproduksi oleh Falcon Pictures.

Penggemar Bumilangit Kini Punya Rumah Resmi

Abi, begitu sapaannya, berhasil menyesuaikan diri dengan karakter mendiang Dono yang polos. Sulitkah?

"Paling beruntung itu justru Dono. Dia dapat wanita cantik, hehehe," kata Abi saat peluncuran poster film ini di kantor Falcon Pictures, Jumat 10 Juni 2016.

Abimana Ungkap Kejutan Seru Serial Serigala Terakhir

Awalnya, peran ini menjadi beban bagi Abi karena Dono merupakan komedian legendaris yang selalu dikenang masyarakat Indonesia. "Tapi pas udah dapat restu dari keluarga besar Warkop yaa kita harus bisa. Dibilang beban sih pasti, gimana caranya menjadikan produk ini jadi baik," tutur pemain film Haji Backpacker tersebut.

Indro Warkop, sebagai produser eksekutif, turut membantu, begitu pula sang sutradara, Anggy Umbara. Bagi Abi, Warkop DKI ternyata impian masa kecil banyak orang.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

"Gue emang lemah di komedi, Tora yang sebagai Indro juga banyak membantu gue dan Vino sebagai Kasino karena Tora duluan dari kita di dunia komedi. Saya dikasih kesempatan saja sudah senang banget malah," ucap pria berusia 33 tahun itu.

(ren)

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

Abimana Aryasatya menceritakan pengalaman masa mudanya yang pernah kabur dari rumah dan coba berdagang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2021