Ketika Raffi Ahmad dan Jaguar Berantas Kejahatan di Depok

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Presenter Raffi Ahmad, bersama pasukan elit Polres Kota Depok, melakukan patroli ke sejumlah titik rawan di Kota Depok, Jawa Barat, Jumat malam 10 Juni 2016. Dalam aksinya, Raffi sempat sesumbar ingin memberantas kejahatan.

Geger, Pria Berpisau Ngamuk Sebut Warga Kemiri Muka Depok Kafir

Selama perjalanan saat berpatroli, Raffi terlihat cukup antusias. Lengkap dengan rompi anti peluru di dada. Suami Nagita Slavina itu pun tampak sangat menikmati perannya menjadi salah satu personel pasukan elit Polresta Depok tersebut.

"Ini bareng-bareng Jaguar, kita mau memberantas kejahatan," katanya.

Tim Jaguar Mau Dibubarkan, Begini Kata Iptu Winam

Pantauan VIVA.co.id, sosok Raffi Ahmad di tengah Jaguar sempat menyedot perhatian warga dan pengguna jalan di kota itu. Di tengah warga dan sejumlah pengendara, Raffi juga menyempatkan diri membagi-bagikan brosur anti tawuran.   

"Mari sama-sama kita jaga Kota Depok ini. Semoga kota ini tetap aman," tuturnya.

Kapolda Bubarkan Tim Jaguar, Demokrat vs PDIP, Konflik Saudi-Lebanon

Di tempat yang sama, Kepala Satuan Reskrim Polres Kota Depok, Teguh Nugroho yang ikut dalam patroli ini mengaku salut dengan aksi spontan presenter kenamaan tersebut.  

"Kami, tentu sangat menyambut baik langkah Raffi Ahmad untuk mencegah aksi kriminalitas di kota ini. Iya, dia tampak sangat antusias," kata Teguh.

Lebih lanjut, Teguh mengatakan, selama bulan suci Ramadan ini pihaknya memang gencar melakukan patroli, khususnya di sejumlah titik yang dianggap rawan.

"Ini untuk mencegah aksi kriminalitas, termasuk kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar. Kami juga berharap, peran serta masyarakat ikut membantu menjaga kota ini agar tetap kondusif." (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya