Maia Pajang Foto Apartemen di Eropa, Ahmad Dhani Pamer Rumah

Maia Estianty bersama ketiga anaknya dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Setelah merayakan ulang tahun putra keduanya, El Rumi, Maia Estianty langsung bergegas pergi ke Eropa. Maia pergi ke Eropa dalam rangka bisnis. Hal itu terungkap di akun Instagram miliknya.

Ulang Tahun El, Ahmad Dhani dan Maia Bertemu

"Pamit dulu ya, ke Eropa.. Harus meninggalkan hingar bingar ultah EL.... #maiaestianty #bizqueens #emk," tulis Maia.

Setelah itu, Maia menulis sudah sampai di Brussel, Belgia. Ibu tiga anak ini juga memposting fotonya yang berada di sebuah apartemen yang didominasi warna putih. 

Ulang Tahun, Maia Pamer Foto Jadul El Rumi di Medsos

"Sampai di Apartment... Brussel #maiaestianty," ujar Maia. Netizen memuji Maia yang semakin sukses dalam menjalani bisnisnya. Netizen berharap Maia bahagia dan sukses serta segera bertemu jodoh. 

"Single. Beautiful. Famous. Happy. Rich. @maiaestiantyreal," tulis salah satu netizen. "Bundaaaa... berkelas ! @maiaestiantyreal," ujar yang lainnya. "bunda mah ttp no 1 atuh ,sukses trs bunda maya," ungkap yang lainnya. "Sukses terus bunda, semoga bertemu jodoh yang baik dan hidup bahagia," ungkap yang lain. "Semoga segera dapat jodohnya," kata netizen lainnya.

Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga, Vincent Verhaag Bicara Jenis Kelamin Anak

Sementara Maia berada di Eropa, Ahmad Dhani justru mengunggah video yang memperlihatkan rumah mewahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Video yang diunggah Dhani diambil dari sebuah acara di televisi.

Dhani menceritakan konsep rumahnya. Ia juga memperlihatkan kamar ketiga putranya. Terdapat El dan Dul yang masih kecil-kecil. Pengambilan gambar ini saat Dhani belum bercerai dari Maia. Hal itu terlihat saat Dhani memperlihatkan ruangan penyimpan sepatu. Ia bercerita bahwa itu khusus untuk menyimpan sepatunya dan juga milik Maia. 

Dalam kamar utama yang diperlihatkan juga masih tergantung foto Dhani dan Maia. Netizen menilai Dhani sengaja memposting video tersebut karena kangen masa lalunya dengan Maia.

"pakde dhani kangen suasana rumah spt dlu ya..," kata salah satu netizen. "Ky ny pak dhani lagi keinget bunda maya haha," ujar yang lainnya. "Wah teringat masa lalu nih kayaknya om Dhani," kata yang lainnya. "Dulu mah rumahnya bagus, cerah, ceria, sekarang suram," ungkap yang lainnya. "Ingat bunda maya nih kayaknya," ujar yang lainnya.

 

Sampai di Apartment... Brussel #maiaestianty

Foto kiriman maiathequeen (@maiaestiantyreal) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya