Ditinggal Tiga Personel, Boyband Ini Curhat Lewat Video Klip

EXO - Monster
Sumber :
  • YouTube: SMTOWN

VIVA.co.id – Boyband asal negeri kimchi, EXO selalu  mengusung tema berbeda setiap  kali mengeluarkan lagu baru. Saat pertama mengeluarkan lagu Growl, EXO mempopulerkan seragam anak SMU, yang langsung menjadi tren di kalangan anak boyband lainnya.

Anggota Boyband Dikritik karena Bernyanyi Jelek Saat Live

Konsep mereka terus berubah sehingga menyaksikan video klip EXO seolah sedang menanti sebuah kelanjutan sebuah drama. Kali ini banyak penggemar yang bertanya-tanya apa maksud video klip dari dua lagu teranyar boyband beranggotakan sembilan orang ini.

Dilansir dari Allkpop, EXO memberi penjelasannya untuk dua video klip baru mereka, Monster dan Lucky One.

Ada Calo Tawarkan Tiket Konser EXO 'Dibayar' Hubungan Badan

"Dalam 'Lucky One', kami membawa kembali konsep kekuatan super kami. Karena kekurangan kekuatan super, kami diculik oleh musuh dari planet lain. Hal ini menggambarkan cerita kami yang tiba-tiba kembali mendapat kekuatan dan melarikan diri dari perawatan jahat yang menggunakan penutup kepala, saat mereka sedang meneliti kami," ujar Baekhyun, salah satu anggota EXO.

"Sedangkan untuk Monster, ada perputaran. Video ini tentang kami yang berubah menjadi tentara untuk melawan mereka yang mengancam kami. Di tengah video, saya pergi dan menghilang sebagai pengkhianat. Saya satu-satunya yang tidak memiliki noda darah, yang membuat saya tampak lebih mirip sebagai pengkhianat seutuhnya, namun akhirnya saya menemukan rute rahasia untuk anggota, saya sebenarnya adalah mata-mata ganda."

Lagu Baru EXO Buat 'Kecanduan' Penggemarnya

EXO sendiri baru meluncurkan lagu tersebut pada awal Juni 2016, dan langsung mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya. Salah seorang netizen berkomentar,"Saya bahkan bukan penggemar EXO, tapi saya penasaran ingin tahu. Kenapa saya disini, tolong saya," dan "Saya ingin berada dalam dunia virtual ini."

EXO - Monster

10 Video Klip K-Pop Paling Banyak Ditonton di Dunia

Billboard merilis daftar video klip paling sering ditonton selama Juni

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2016