Video: EXO Monster Baru Muncul Semalam, Fansnya Histeris

EXO - Monster
Sumber :
  • YouTube: SMTOWN

VIVA.co.id – SM Entertainment akhirnya merilis dua video klip terbaru dari EXO, Lucky One dan Monster. Baru semalam, EXO buat server YouTube jebol dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

10 Video Klip K-Pop Paling Banyak Ditonton di Dunia

EXO Monster adalah video klip yang paling banyak mengundang reaksi para penggemar. Bernuansa pop, dance, dan rock, lagu ini menuai ragam komentar penonton di YouTube.

Sejumlah fans merasa lagu tersebut mirip dengan lagu-lagu EXO sebelumnya, namun tak sedikit yang langsung tergila-gila dengan melodi dan rap di dalalmnya.

Anggota Boyband Dikritik karena Bernyanyi Jelek Saat Live

Namun yang paling menjadi perhatian penggemar adalah video klip itu sendiri. Video EXO Monster dihujani banyak kritikan dan pujian. Dari kolom komentar YouTube, berikut ulasan para netizen.

"Baekhyun muncul 28 kali dalam video ini. Harusnya video klip ini menjadi Monster - Baekhyun ft. EXO?" kata akun bernama Khanh Tran.

Ada Calo Tawarkan Tiket Konser EXO 'Dibayar' Hubungan Badan

"Apakah anggar pesawat itu tempat di mana BAP juga melakukan syuting untuk video klip mereka?" kemudian, "Aku seperti melihat video klip BTS berjudul Fire," tulis penggemar lainnya.

Selain kritikan, EXO Monster juga banjir pujian.

"Aku lebih suka Monster dari Lucky One. Konsepnya lebih matang dan keren."

"SM melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Comeback EXO selalu fenomenal!"

"Aku tahu Kai memang yang paling tampan, tapi aku tak habis pikir dia selalu semakin seksi setiap kali muncul di video terbaru."

"Chanyeol membuatku berkaca-kaca."

Video EXO Monster mengambil latar anggar pesawat yang gelap. Para anggota EXO juga terlihat diborgol dalam sebuah mobil tahanan. Adegan mereka seperti sedang melawan petugas keamanan hingga akhirnya ditangkap pun menjadi bagian dari alur cerita video ini.

Dari liriknya sendiri, EXO Monster menceritakan pria yang tersakiti oleh kekasihnya. Dia pun tidak ingin melepaskan wanita tersebut walau harus disebut menyeramkan seperti monster.

Berikut video klip Monster dan Lucky One yang dirilis SM Entertainment semalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya